Astra Daihatsu Motor Gratiskan Konsumen Uji Emisi, ini Bengkelnya
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 16 September 2023 06:00 WIB
Bengkel Daihatsu lakukan uji emisi. (Foto: Daihatsu)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sebagai bagian mendukung program pemerintah menciptakan langit yang bersih tanpa polusi, Astra Daihatsu Motor berkontribusi mengerahkan delapan titik bengkel yang dapat dikunjungi oleh konsumen pemilik kendaraan Daihatsu untuk melakukan uji emisi secara gratis.

Adapun pekan uji emisi tersebut mulai digelar mulai 4 September hingga 31 Desember 2023. Adapun delapan titik bengkel tersebut telah terintegrasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH DKI) di Provinsi DKI Jakarta.

“Astra Daihatsu Motor memberikan layanan uji emisi gratis ini sebagai kontribusi Astra Daihatsu untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi tingkat polusi udara yang ada di Jakarta, semoga dengan adanya layanan ini dapat bermanfaat untuk kita semua warga DKI Jakarta,” ujar Tri Mulyono Marketing & Customer Relation Division Head Astra Daihatsu Motor melalui rilis resmi, 15 September 2023.

Pelanggan Daihatsu yang ingin mendapatkan gratis uji emisi dapat melakukan booking melalui website official Astra Daihatsu, aplikasi DaihatsuKu dan Daihatsu Access 1500-898 terlebih dahulu, agar tidak perlu menunggu antrian. Bagi para Sahabat Daihatsu yang akan melakukan perawatan berkala dan perbaikan kendaraan di bengkel Astra Daihatsu Motor tersebut juga akan secara otomatis mendapatkan uji emisi gratis dan sertifikat.

WilayahBengkel
Jakarta UtaraAstra Daihatsu Sunter
Astra Daihatsu Kelapa Gading
Astra Daihatsu Pluit
 
Jakarta TimurAstra Daihatsu Pramuka
 
Jakarta PusatAstra Daihatsu Jayakarta
 
Jakarta SelatanAstra Daihatsu Radio Dalam
Astra Daihatsu Palmerah
Astra Daihatsu Pondok Pinang

Pilihan Editor: Daihatsu Januari - Agustus 2023 Catat Penjualan Ritel 134.223 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi