Honda FESTIPARK Digelar di Semarang, Ada Cicilan Mobil 7 Tahun
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 November 2023 10:12 WIB
Honda BR-V di Honda FESTIPARK Semarang. (Foto: HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda FESTIPARK berlangsung di Metro Point, Semarang pada akhir pekan ini, 11 – 12 November 2023. Sebelumnya sudah digelar di kota Bandung dan Samarinda telah dihadiri oleh lebih dari 15.000 pengunjung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Honda FESTIPARK mengajak para pengunjung dan konsumen Honda untuk mengikuti permainan berhadiah, test drive, program penjualan eksklusif, dan penampilan spesial dari Yovie and Nuno.

Dikabarkan melalui rilis, Kota Semarang merupakan kontributor terbanyak penjualan Honda di provinsi Jawa Tengah di mana berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 3.494 unit di periode bulan Januari – Oktober 2023.

“Acara Honda FESTIPARK dibuka secara gratis dan merupakan ungkapan rasa terima kasih kepada para konsumen di kota Semarang. Kami juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk langsung merasakan kenyamanan dari berbagai produk unggulan Honda melalui pengalaman test drive. Selain itu, kami juga menyajikan penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen,” ujar Sumantri selaku Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center.

Selama berlangsungnya Honda FESTIPARK, jenama otomotif asal Jepang ini juga menyediakan menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP Rendah 10 persen, bunga cicilan 0 persen, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cashback hingga puluhan juta rupiah serta Free paket Hemat dan program Beli Mobil Sekarang, Bayar Tahun Depan.

Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car Honda Brio

Pilihan Editor: Honda Bawa Deretan Mobil Elektrifikasi di GIIAS Semarang 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi