Suzuki Marine Buka Diler Baru di Gorontalo, Tawarkan Beragam Promo
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 25 November 2023 15:52 WIB
Produk outboard motor (OBM) Suzuki Marine atau mesin tempel kapal. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Suzuki Marine bekerjasama dengan PT Karunia Jaya Marine menghadirkan diler Suzuki Marine yang menjadi fasilitas penjualan dan pelayanan produk outboard motor (OBM) atau mesin tempel kapal Suzuki pertama di Kabupaten Gorontalo, Sulawesi Utara pada Rabu, 22 November 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berlokasi di Jl. Reformasi, Hutuo, Kec. Limboto, Kabupaten Gorontalo, peresmian ini dihadiri oleh manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Kepala Kepolisian Sektor Limboto, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Komandan Pangkalan Utama TNI AL, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Gorontalo Utara, serta Camat Limboto dan Lurah Hutuo.

Aceng Ulumudin, Department Head of Marine PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan kehadiran diler Suzuki Marine di Gorontalo ini bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan akan mesin penggerak untuk transportasi airnya.

“Seiring dengan berkembangnya sektor perikanan di Gorontalo, kami melihat adanya peningkatan kebutuhan akan ketersediaan unit, sparepart, dan layanan service untuk para pelanggan setia dan calon pelanggan OBM Suzuki. Maka dari itu, kami menyediakan produk bermanfaat dan pelayanan yang siaga, pendirian diler Suzuki Marine diharapkan dapat mendorong pertumbuhan sektor perikanan dan profesi nelayan di Kabupaten Gorontalo dan sekitarnya,” ujar Aceng dalam keterangan resminya, Jumat, 24 November 2023.

Suzuki Marine bekerjasama dengan PT Karunia Jaya Marine menghadirkan diler Suzuki Marine yang menjadi fasilitas penjualan dan pelayanan produk outboard motor (OBM) atau mesin tempel kapal Suzuki pertama di Kabupaten Gorontalo, Sulawesi Utara pada Rabu, 22 November 2023. (Foto: Suzuki)

Pendirian diler di Gorontalo diklaim cukuo strategis karena dapat dengan lebih mudah menjangkau masyarakat yang tinggal di daerah Gorontalo, Gorontalo Utara, Bone Bolango, Boalemo, dan Pohuwatu. Sebagai diler Suzuki Marine pertama yang berdiri di wilayah ini, Suzuki menghadirkan layanan 3S yaitu Sales, Service, dan Sparepart yang siap melayani konsumen setiap harinya. 

Suzuki Marine menyediakan ruang display dan fasilitas penjualan unit yang siap melayani calon pelanggan. Ada pula fasilitas mobile service car yang merupakan layanan perawatan berkala atau service kendaraan yang akan langsung datang ke lokasi.

Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat Kabupaten Gorontalo menyambut kehadiran diler Suzuki Marine di Kabupaten Gorontalo, Suzuki telah menyiapkan berbagai program menarik yang menguntungkan calon pelanggan.

Salah satu promo yang khusus diadakan untuk menyambut pembukaan diler baru adalah setiap calon pelanggan yang bekerja sebagai nelayan bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian unit tipe DF20AL 4 Tak. Caranya pun sangat mudah, calon konsumen hanya perlu datang langsung ke diler untuk melakukan pembelian unit tersebut.

Pilihan Editor: Suzuki Berikan Perawatan Gratis 1.000 Ambulans Pelat Merah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi