NHK Luncurkan Helm N-1 Series, Harga Rp 340 Ribu
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 13 Desember 2023 13:31 WIB
PT NHK Indonesia (NHK) meluncurkan helm terbaru mereka yaitu NHK N-1 di Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023. TEMPO/Dimas Prassetyo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT NHK Indonesia (NHK) meluncurkan helm terbaru mereka yaitu NHK N-1 di Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023. Helm NHK N-1 ini dirilis dalam dua versi, yaitu NHK N-1 Max versi premium dan NHK N-1 Elite versi basic. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Technical Support NHK Indonesia. Johanes Cokrodiharjo, mengatakan bahwa helm ini terdiri dari dua jenis varian untuk memenuhi permintaan pasar yang berbeda-beda. NHK N-1 series merupakan helm open face yang di desain dengan sistem Ventilasi udara 2D+ Vent Air intake Turbo with Anti Vortex Turbulence.

Menurut dia, diberi nama N-1 series karena akan ada series yang diperkenalkan selanjutnya. Series N ini adalah series terbaru dari NHK dengan tujuan untuk multipurpose helmet. 

“Dengan NHK N-1 kami harapkan dapat meramaikan pasar helm di tanah air, dan antusias di para pengguna kendaraan roda dua” ujar, Johanes pada launching NHK N-1 Series," kata Johanes. 

Dirinya juga menjelaskan, pihaknya ingin memberikan helm yang afordable, practical, safety, berstandar dan terbukti untuk keamanannya. Mengenai harganya, NHK N-1 Max dibanderol dengan harga Rp 485.000, sedangkan untuk NHK N-1 Elite dibanderol dengan harga Rp 340.000.

Pilihan Editor: Versi Produksi Toyota Rangga Concept Akan Rilis di Indonesia Tahun Depan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi