Honda Tampilkan WR-V Field Explorer Concept di Tokyo Auto Salon 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 15 Januari 2024 10:00 WIB
Honda Civic Type R FL5 versi Mugen. (Dok Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda menampilkan WR-V Field Explorer Concept, Accord generasi ke-11 versi Sports Line, dan Honda Civic RS Prototype dalam ajang Tokyo Auto Salon 2024. Pameran modifikasi ini berlangsung di Makuhari Messe, Chiba, Jepang dari 12 hingga 14 Januari 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam pameran ini, Honda juga menampilkan beberapa model mobil lain seperti hot hatch Honda Civic Type R FL5 yang ditampilkan pertama kali dalam versi Mugen. Kemudian juga ada Honda Civic Type R FL5 CNF-R versi super durable dengan livery HRC.

Selain itu, ada juga Honda Civic Type R FL5 versi Honda R&D Challenge FL5. Tidak hanya itu, Honda juga turu menampilkan mobil balap terbarunya yang digunakan di ajang Super GT 2024, yakni Honda Civic Type R-GT.

Selanjutnya, Honda juga memajang mobil balap F1 Red Bull Racing Honda RBPT RB19 yang telah menorehkan prestasi di Formula 1 2023. Mobil balap Super Formula Red Bull Motul Mugen SF23 juga tampil di Tokyo Auto Salon 2024.

Honda turut menampilkan mobil balap legendaris S800 dan N-One. Kemudian, ada juga Honda N-One HCM Super N-One yang digunakan di ajang balap N-One Owner's Cup Participating Vehicle.

Pilihan Editor: Komentar Jokowi soal Investasi Mobil Listrik VinFast di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi