Bos Federal Oil Senang Marc Marquez Nyaman Geber Ducati Desmosedici GP23
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 25 Januari 2024 09:11 WIB
Marc Marquez 2024. (Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDuet bersaudara Alex Marquez dan Marc Marquez di tim Gresini Racing untuk musim MotoGP 2024 akan menjadi salah satu tim yang kompetitif bersaing di titel Juara Dunia MotoGP. Apalagi semenjak dua musim terakhir menggunakan mesin Ducati Desmosedici GP, sering menyaksikan Gresini Racing berada di barisan terdepan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Livery motor Ducati Desmosedici GP23 yang akan digunakan Alex Marquez dan Marc Marquez pada musim balap 2024 ini masih mempertahankan desain yang sama dengan musim 2023. Berwarna biru muda, dan garis tegas yang modern berwarna merah mencolok yang juga mewakili warna dari Federal Oil, hanya ada penambahan beberapa sponsor baru pada bagian badan motor. 

Sri Adinegara selaku Market Development Director ri PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, “Pasca peluncuran tim Gresini Racing MotoGP dan pengumuman resmi kerjasama baru multi tahun dengan Gresini Racing pada minggu lalu, Federal Oil makin yakin dan makin nyaman sambut musim 2024 dengan optimis.”

Hal ini diakui Sri Adinegara bahwa diperkuat dengan pernyataan Marc yaitu “I felt comfortable on the bike from the very first moment” saat sesi peluncuran. “Dan ini meyakinkan kami bahwa Marc Marquez bisa beradaptasi dengan cepat serta meraih hasil terbaik sejak awal musim 2024.”

Kerjasama dengan Gresini Racing akan semakin menarik dan sejalan dengan kampanye Federal Oil tahun ini khususnya untuk produk Federal Matic yaitu Pasti Makin Nyaman, di mana kami memiliki komitmen menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia. Semoga musim ini berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi semua yang terlibat.”

Sebagai informasi, Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali mengadakan acara Live Streaming pasca peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024 pada Minggu, 21 Januari 2024. 

Acara tahun ini dikemas berbeda dengan mengusung konsep Live Podcast dan menghadirkan perwakilan PT EMLI serta beberapa narasumber serta konsumen dan penggemar MotoGP di tanah air. Acara ini sekaligus menjadi rangkaian peluncuran tim setelah Federal Oil dan Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerjasama baru multi tahun pada Jumat, 19 Januari 2024.

Pilihan Editor: Ada Marc Marquez, Federal Oil Makin Semangat Dukung Gresini Racing

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi