MMKSI Tawarkan Program Pembelian untuk Mitsubishi Xforce Sepanjang Februari 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 5 Februari 2024 19:07 WIB
Pengunjung melihat mobil Mitsubishi Xforce dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, 22 November 2023. Pameran otomotif GIIAS yang pertama kalinya digelar di Bandung itu diikuti 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri dan menampilkan beragam inovasi, teknologi kendaraan bermotor serta menghadirkan kendaraan berbasis listrik. TEMPO/Prima mulia
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengabarkan bahwa pada bulan Februari 2024 akan menggelar pameran Mitsubishi Xforce di banyak titik di seluruh Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diharapkan masyarakat bisa lebih dekat ke konsumen, apalagi lokasinya kebanyakan adalah tempat berbelanja yang cukup banyak dikunjungi saat weekend.

Para konsumen tidak perlu direpotkan untuk datang ke diler untuk melihat unit mobil Mitsubishi. Karena sepanjang Februari ini akan digelar Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition, Office Exhibition, dan Campus Exhibition yang digelar di 17 kota di Indonesia, mulai tanggal 1-29 Februari 2024. 

Sebagai salah satu contoh program yang disodorkan oleh Mitsubishi adalah setiap pembelian Mitsubishi Xforce bisa memilih pembiayaan dari PT Dipo Star FInance. Berupa program DP ringan mulai dari 15 persen, ditambah bunga ringan 0 persen hingga 2 tahun dan DP mulai dari 25 persen.

Program smart cash berupa bunga 0 persen dan DP mulai dari 50 persen serta mendapat bonus asuransi dan tanpa biaya asuransi. Bisa gratis asuransi All Risk selama 1 tahun apabila membeli varian Ultimate.

Mitsubishi Xforce juga disodorkan gratis kaca film dari Solargard, gratis perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Apabila habis, bisa Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km apabila melakukan perawatan berkala secara teratur sampai dengan 3 tahun atau 40.000 km.

Program menarik lainnya juga bisa didapatkan bila konsumen tertarik untuk memiliki Mitsubishi Xpander, dan Xpander Cross. Begitu juga dengan Pajero Sport dan Triton 4X4, Triton 4X2, dan Mitsubishi L300.

Pilihan Editor: Geber Penjualan, Mitsubishi Xforce akan Dipamerkan di 20 Kota

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi