Dus Duk Duk Sulap Kardus Bekas Jadi Motor Listrik Alva di IIMS 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 20 Februari 2024 09:41 WIB
Merek motor listrik Alva berkolaborasi dengan Dus Duk Duk untuk menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas. (Foto: Alva)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Merek motor listrik Alva berkolaborasi dengan Dus Duk Duk untuk menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas yang lebih berkelanjutan dengan meminimalisasi dampak lingkungan bukan hanya dari aktivitas berkendara, tetapi juga dari aktivitas promosi dan event skala besar seperti auto show.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Grace Surya, Head of Marketing Alva mengatakan Kolaborasi ini mengusung kesamaan nilai yang dipunya sebagai game changer yang berkontribusi pada pelestarian alam dan mendukung gaya hidup berkelanjutan.

"Alva dan Dus Duk Duk memadukan semangat untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan. Kami percaya hal ini tidak hanya merawat lingkungan untuk generasi kini dan mendatang, tetapi juga membentuk "budaya berkelanjutan" bagi masyarakat secara keseluruhan," ucap dia dalam keterangan resminya, Selasa, 20 Februari 2024.

Sementara itu, Arif Susanto, Chief Executive Officer, Dus Duk Duk menyebut pihaknya sangat senang dapat  berkolaborasi dengan Alva yang memiliki misi yang sama terhadap keberlanjutan lingkungan.

"Dari kolaborasi ini kami juga melakukan penanaman pohon bersama Lindungi Hutan sebagai salah satu dampaknya. Kami percaya bahwa melalui upaya bersama, kita dapat menciptakan dampak positif yang signifikan bagi lingkungan," tutur dia.

Para Pengunjung booth Alva akan dapat mengabadikan sustainable art installation yang dihadirkan di booth pada IIMS 2024 serta mengasah kreativitas DIY dengan sustainable material yang akan dibagikan dalam waktu terbatas.

Tidak hanya itu, Alva juga memanfaatkan paper waste management dari Dus Duk Duk, sehingga  barang-barang yang diproduksi oleh Alva bersama Dus Duk Duk akan terus diolah menjadi produk baru yang bermanfaat.

Produk-produk Alva bersama Dus Duk Duk memiliki umur pemakaian hingga 7-8 tahun, menunjukkan komitmen untuk mengurangi penggunaannya.

Pilihan Editor: Motor Listrik Alva One XP Sudah Ungkap Harga di IIMS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi