Honda Gelar City Tour Keliling Jakarta Pakai Mobil Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 29 Februari 2024 19:31 WIB
Mobil listrik Honda e:. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan Jakarta Good Guide untuk menggelar rangkaian acara Honda e: Technology City Tour keliling Cikini pada hari ini, Kamis, 29 Februari 2024. Dalam acara ini, peserta diajak berwisata ke berbagai lokasi bersejarah di Ibu Kota.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tour tersebut mengajak peserta mengelilingi Jakarta menggunakan mobil listrik Honda e:, All New Honda Accord RS e:HEV dan All New Honda CR-V RS e:HEV. Para peserta diberikan kesempatan untuk duduk di kursi penumpang lebih dari satu model mobil selama perjalanan.

Beberapa tempat bersejarah yang dikunjungi dalam City Tour ini adalah Taman Ismail Marzuki, Museum Sumpah Pemuda hingga tempat kuliner legendaris, yaitu Es Krim Tjanang dan Toko Roti Maison Weiner.

“Acara ini merupakan bagian dari edukasi dan riset yang kami lakukan untuk mewujudkan visi elektrifikasi Honda di Indonesia.  Kolaborasi dengan City Tour sekaligus menambah daya tarik bagi anak-anak  muda yang akan menjadi pengguna dari teknologi ini di masa yang akan  datang,” kata Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect  Motor Yusak Billy.

Selain itu, Honda juga menampilkan  berbagai produk elektrifikasi lain yang dapat dilihat dan dipelajari oleh peserta. Sejumlah produk itu di antaranya adalah mobil listrik Honda N-Van EV Prototype, motor listrik Honda EM1 e, hingga power product Honda LiB-AID E500.

Acara Honda e: Technology City Tour ini disambut baik oleh Direcotr Jakarta FGood Guide Pracandha Adwitiyo. Dia mengatakan bahwa pihaknya telah menyusun kegiatan ini dengan sesuatu yang baru.

“Kami mengajak  para peserta dapat mengeksplor lebih banyak tempat dengan mobil elektrifikasi  Honda bersama Jakarta Good Guide,” ucap Pracandha.

Pilihan Editor: Beberapa Pertimbangan Honda dalam Meluncurkan Mobil Listrik di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi