Wuling Motors Tebar Promo di BCA Expoversary 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 2 Maret 2024 16:00 WIB
Wuling Cloud EV. (Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors Indonesia hadir dalam ajang BCA Expoversary 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan hingga 3 Maret 2024. Dalam acara ini, Wuling menampilkan sejumlah produknya, termasuk menyediakan unit test drive bagi pengunjung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dalam partisipasi di BCA Expoversary 2024, kami ikut serta untuk mendekatkan diri kepada konsumen dengan menghadirkan lini produk inovatif dan memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Wuling," kata Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors, Rheza Adidarma dalam siaran pers yang diterima GoOto, Jumat, 1 Maret 2024.

Di BCA Expoversary 2024, Wuling memajang 8 unit mobil yang terdiri dari Binguo EV, Air ev, New Almaz RS Pro Hybrid, Alvez, New Cortez, hingga model mobil listrik terbaru, Cloud EV. Kemudian, ada 4 unit test drive yang terdiri dari model Binguo EV Long Range, Air ev Long Range, Alvez EX, dan New Almaz RS Pro Hybrid.

Sejumlah promo juga ditawarkan dalam acara ini, antara lain Extensive Free Maintenance berupa gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis, berlaku untuk pembelian Air ev dan Binguo EV. Untuk Air ev berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km dan untuk Binguo EV berlaku 15,5 tahun atau 155.000 km.

Selain itu, ada juga garansi seumur hidup setiap pembelian Air ev dan Binguo EV. Garansi ini berlaku untuk tiga komponen utama kendaraan listrik, yakni power battery, drive motor, dan motor control unit. Kemudian, setiap pembelian Air ev Long Range dan BinguoEV akan mendapatkan charging device.

Selama pameran berlangsung, Wuling juga menawarkan program uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala bagi seluruh produk Wuling selama empat tahun atau 50.000 km.

Bagi pemilik seri Wuling Almaz yang ingin trade in ke New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, akan mendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pilihan Editor: Wuling Binguo EV Di Mata Konsumen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi