United E-Motor Tawarkan Promo Beli Motor Listrik Gratis Sepeda
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 3 Maret 2024 15:00 WIB
United E-Motor yang merupakan besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk. (Foto: United E-Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Salah satu produk motor listrik United E-Motor yang merupakan besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk ini turut berpartisipasi di ajang tahunan BCA Expoversary yang selalu dipadati pengunjung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para nasabah BCA dapat langsung memiliki motor listrik terbaik tersebut dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan selama expo berlangsung.

Head of Sales & Marketing Division United E-Motor – PT Terang Dunia Internusa Tbk, Awan Setiawan mengatakan bahwa United E-Motor punya beberapa program khusus yang ditawarkan di expo kali ini.

“Ada beberapa penawaran menarik khusus para nasabah yang bertransaksi langsung di booth United E-Motor selama BCA Expoversary. Hadiah langsung berupa sepeda MTB atau sepeda anak, serta diskon khusus yang tidak akan didapatkan dimanapun selain di acara ini,” ujar dia dalam keterangan resminya, Minggu, 3 Maret 2024.

Produk United E-Motor yang ditawarkan berupa tipe MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000. Keempat tipe motor listrik tersebut telah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar 7 juta Rupiah.

Selain subsidi, United E-Motor memberikan potongan harga sebesar 1 juta Rupiah untuk semua tipe yang ditawarkan. Tidak hanya itu, setiap pembelian motor listrik tipe T1800, TX1800 dan TX3000 berhadiah langsung sepeda MTB (mountain bike). Sedangkan untuk pembelian tipe MX1200 akan mendapatkan hadiah berupa sepeda anak.

Pilihan Editor: Nissan akan Tawarkan Layanan Mobilitas Tanpa Pengemudi di Jepang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi