Honda Umumkan Pembalap dan Mobil Balap Baru di ISSOM 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 4 Maret 2024 06:00 WIB
Honda Racing Indonesia pamerkan mobil balap baru di ISSOM 2024. (GOOTO/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda Racing Indonesia umumkan susunan pembalap sekaligus mobil balap baru untuk kompetisi Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024 pada Minggu, 3 Maret 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembalap Honda yang akan tampil di ISSOM 2024 adalah Alvin Bahar, Avila Bahar, dan Andri Abirezky. Kemudian, mobil baru yang akan digunakan adalah All New Honda Civic Type R yang turun di kelas ITCR 3.600 dan New Honda Brio di kelas ITCR 1.200.

"Bagi kami, ajang balap merupakan suatu pembuktian ketangguhan suatu produk, oleh karena itu kami selalu menurunkan mobil balap yang memiliki production spec dari model-model terkini yang kami pasarkan," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy.

Di kelas ITCR 1.200, Honda memiliki dua pembalap, yakni Andri dan Avila. Kemudian, Avila juga akan turun di kelas ITCR 1.500 menggunakan Honda City Hatchback RS. Sementara, sang ayah, Alvin Bahar akan turun di kelas tertinggi, yakni ITCR 3.600 Max.

Pada musim ini, Honda juga akan kembali menggelar Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC). Tahun ini Honda memberikan total hadiah lebih dari Rp 400 juta untuk para pemenang kejuaraan One Make Race.

HBSC dan HCHSC akan digelar selama enam seri di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor. Balapan dimulai pada Maret hingga Desember 2024.

Pilihan Editor: Perbandingan Harga BBM Pertamina, Shell, BP, dan Vivo per 1 Maret 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi