Audi Q2 Dapat Penyegaran Layar Sentuh dan Kokpit Terbaru
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 5 Maret 2024 12:00 WIB
Kokpit Audi Q2. (Foto: Audi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil baru Audi Q2 sedianya akan mendapat penyegaran yang signifikan pada pertengahan tahun 2024. Nantinya, setiap Audi Q2 baru akan dibekali kokpit virtual Audi dan layar sentuh 8,8 inci sebagai unit kendali pusat MMI. Kompartemen penyimpanan yang nyaman menggantikan tombol putar/tekan sebelumnya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu, semua model tersebut akan dikirimkan dengan perangkat lunak dan perangkat keras baru. Inovasi yang kini disertakan sebagai standar terdiri dari layar sentuh MMI beresolusi tinggi 8,8 inci, kokpit virtual Audi dengan layar instrumen 12,3 inci, dan roda kemudi multifungsi palang tiga.

Fitur keselamatan tambahan, seperti pengenalan rambu lalu lintas, peringatan keberangkatan jalur, dan bantuan parkir belakang, semakin memperluas jangkauan perlengkapan standar.

Kokpit Audi Q2 hadirkan layar besar 8,8 inci. (Foto: Audi)

Selain kontrol sentuh, sistem layar juga dapat dikontrol melalui suara, jadi memungkinkan respons instan terhadap perintah atau pertanyaan kompleks. Kompartemen penyimpanan yang nyaman kini menggantikan tombol putar atau tekan sebelumnya di konsol tengah.

Audi Q2 juga akan terhubung dengan perlengkapan standarnya mencakup Radio MMI, yang dilengkapi tuner DAB, dua port USB-C berkemampuan data di konsol tengah depan, fungsi panggilan darurat, dan beberapa layanan Audi Connect, seperti remote control untuk melihat dan mengendalikan informasi kendaraan tertentu termasuk membuka kunci pintu atau memeriksa ketinggian bahan bakar.

Sebagai fitur tambahan, paket persiapan navigasi MMI mencakup interface smartphone Audi, yang memungkinkan pelanggan mengaktifkan dan menggunakan berbagai layanan Audi Connect serta sistem navigasi cerdas.

Audi Q2 diklaim akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2024. Di Jerman, harga awalnya adalah 28.600 euro atau sekitar Rp 488 jutaan.

Pilihan Editor: Audi RS 6 Avant GT Dirilis, Terbatas 660 Unit!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi