300 unit Mobil Listrik Omoda E5 Sudah di Tangan Konsumen Jabodetabek
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Maret 2024 13:00 WIB
Rifkie Setiawan Head of Marketing & PR PT Chery Sales Indonesia menunjukkan produksi perdana Omoda E5 di acara Forwot HUT ke-20 pada 3 Desember 2023. (Foto: Forwot)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - 300 unit Chery Omoda E5 telah didistribusikan kepada konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Chery Sales Indonesia (CSI) mengabarkan telah mengirimkan sejak 20 Februari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini para konsumen ini merupakan bagian dari 2.000 konsumen pertama yang mendapatkan Chery Omoda E5 dengan harga spesial, yaitu Rp 488.800.000 termasuk ppn 1%. Sebanyak 300 unit yang telah didistribusikan merupakan unit yang telah dipesan sejak pertama kali Chery Omoda E5 hadir pada GIIAS 2023.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengabarkan bahwa sebanyak 300 unit Chery Omoda E5 telah diserahkan mulai 20 Februari 2024 sesuai jadwal yang telah Chery janjikan kepada Chery Family yang melakukan pre-booking sejak GIIAS 2023. 

“Pendistribusian awal ini adalah untuk wilayah Jabodetabek terlebih dahulu. Bagi konsumen yang berada di luar wilayah Jabodetabek, pengiriman akan dimulai pada bulan Maret sesuai dengan antrian pemesanan,” ujar Rifkie Setiawan.

Adapun area di luar Jabodetabek, seperti kota Surabaya, Medan, dan Bandung, serah terima unit akan dilakukan mulai pada minggu kedua bulan Maret 2024. Sejalan dengan pendistribusian unit kepada konsumen, saat ini Chery juga fokus untuk mengejar produksi Chery Omoda E5 yang permintaannya semakin tinggi.

Chery Omoda E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery Omoda E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota dan menjelajah luar kota.

 Dengan alasan tersebut, mereka yakin Chery Omoda E5 dapat mendukung gaya hidup yang dinamis dan menaikkan kepercayaan diri dengan tampil berbeda dari SUV Crossover Listrik lain di kelasnya. 

Pilihan Editor: Chery Raih Penjualan 864 Unit di IIMS 2024, Omoda E5 Laris Manis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi