GMWI Segera Boyong Chevrolet Spark Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 28 Juni 2009 20:45 WIB
All New Chevrolet Spark yang akan segera diboyong PT GM AutoWorld Indonesia--pemegang merek Chevrolet di Indonesia--dalam waktu dekat (Dok. Chevrolet)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah diperkenalkan lewat film Transformers II - Revenge of The Fallen, model terbaru dari Chevrolet Spark rencananya akan segera diboyong PT GM AutoWorld Indonesia, pemegang merek Chevrolet di Indonesia, ke tanah air.

Debora Amelia Santoso, selaku Marketing & Public Relations Director GM Indonesia mengatakan Transformers II adalah jawaban eksistensi pengembangan merek Chevrolet di dunia. Dan Film menurutnya, merupakan alat Chevrolet untuk menjangkau kalangan muda terhadap merek dan membangun persepsi merek yang satu makna serempak di seluruh dunia.

Ditanya apakah ada kemungkinan salah satu mobil pemeran Autobot di film Transformers II ini akan dipasarkan di Indonesia, wanita yang akrab disapa Amelia ini hanya berani memastikan bahwa pemeran SKIDS yang berbasis Chevrolet Beat ini versi produksinya telah resmi dinamai dengan Spark. "Chevrolet Spark kemungkinan besar akan masuk dan dipasarkan di Indonesia," ujar Amelia.

New Chevrolet Spark yang memiliki panjang 3640 mm dengan wheelbase 2375 mm ini tersedia dalam mesin DOHC 4 silinder berkapasitas 1000 cc dan 1200 cc. New Chevrolet Spark juga akan dibekali front, side dan curtain airbags. Tak lupa ABS dan sistem stability control, tergantung masing-masing pasar (market-nya).

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi