Honda Buka Layanan Bodi dan Cat di Kota Kudus
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 20 Maret 2024 20:00 WIB
Layanan bodi dan cat Honda hadir di Kota Kudus. (Dok HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di Kota Kudus dan sekitarnya mulai 20 Maret 2024 melalui Honda Kudus Jaya. Fasilitas bodi dan cat baru ini memiliki luas area seluas ± 3.192 m2 yang berlokasi di Jalan Lingkar timur No.168 Dukuh Barisan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda dilengkapi dengan berbagai peralatan untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil.

Proses pengecatan dilakukan oleh teknisi yang telah terlatih dengan menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung, sehingga dihasilkan hasil akhir yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Kudus Jaya dilengkapi dengan fasilitas penerimaan dan ruang tunggu yang nyaman serta memiliki fasilitas workshop yang lengkap dan luas yang terdiri dari 3 bay Bongkar/Pasang, 2 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 3 bay Dempul, 3 bay Primer Surface, 3 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 20 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda kudus Jaya dapat melayani hingga 270 unit kendaraan per bulannya.

"Melalui Honda Kudus Jaya yang memiliki faslitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, diharapkan para konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan di tempat kami,” ucap Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM dalam keterangan resminya, Rabu, 20 Maret 2024.

Sampai dengan tahun 2024, Honda telah memperluas sebanyak 12 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Tengah.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Neta Akan Dirakit Lokal, Targetkan TKDN 40 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi