Jelang Mudik Lebaran, Pemilik Mobil Wajib Cek Kaki-Kaki
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 23 Maret 2024 06:00 WIB
Menjelang mudik Lebaran 2024, salah satu bagian mobil yang wajib di cek yakni kaki-kaki. (Foto: Jantrakakikaki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Menjelang mudik Lebaran 2024, salah satu bagian mobil yang wajib di cek yakni kaki-kaki. Bagian yang satu ini terbilang sentral karena ketika sudah mulai aus atau rusak pastinya gak enak saat dipakai berkendara jauh.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu bengkel yang fokus  untuk urusan kaki-kaki mobil adalah Jantrakakikaki. Bengkel spesialis yang sudah berdiri sejak 2000 dan mengklaim mampu memperbaiki berbagai masalah pada kaki-kaki mobil.

Adapun pengecekan kaki-kaki mobil di bengkel ini menggunakan Scissor Lift dan Shaking Machine, alat canggih untuk membantu mendeteksi kerusakan komponen secara detail.

"Kami selalu mengedepankan kenyamanan konsumen saat berkendara. Jadi, bunyi sekecil apapun bisa kita temukan dan perbaiki agar konsumen bisa berkendara dengan aman dan nyaman," jelas CEO Jantrakakikaki, J Al-Rasyid, dalam keterangan resmi nya, Sabtu, 23 Maret 2024.

Jantrakakikaki menawarkan berbagai pelayanan seperti Rack Steer/Electric Power Steering (EPS), suspensi, bubut disc brake, penggantian bearing, kampas rem, spooring-balancing, hingga finish balancing. Menariknya, Jantrakakikaki juga memberikan garansi pengerjaan satu hingga dua tahun lamanya.

Jantrakakikaki menawarkan berbagai pelayanan seperti Rack Steer/Electric Power Steering (EPS), suspensi, bubut disc brake, penggantian bearing, kampas rem, spooring-balancing, hingga finish balancing. (Foto: Jantrakakikaki)

."Setiap pengerjaan di bengkel kami, ada garansi satu hingga dua tahun dan program member card JantraRoyale. Konsumen juga bisa mengklaim garansi di seluruh workshop Jantrakakikaki," ujar Rasyid.

Jantrakakikaki sudah memiliki 16 cabang yang tersebar di Pulau Jawa sampai Bali. Di antaranya Jakarta, Tangerang Selatan, Serang, Tasikmalaya dan Cirebon untuk wilayah Barat.

Kemudian di tengah pulau Jawa, ada di Semarang, Solo Manang, Solo Mojolaban, Purwokerto, dan Yogyakarta. Sementara di Timur Indonesia, ada di Jember, Kediri, Malang, Sidoarjo, dan Pulau Bali tepatnya di Denpasar Barat dan Denpasar Utara.

Seluruh workshop Jantrakakikaki dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu dengan AC, Free WiFi, FREE Snack and Drink, Billiard, Cafe dan PlayStation.

Konsumen juga bisa melakukan reservasi perbaikan mobil lebih awal dan mendapatkan informasi promo pengerjaan melalui website resmi Jantrakakikaki maupun aplikasi JantraRoyale.

Pilihan Editor: Tips Mengecek Ban Mobil Sebelum Mudik Lebaran 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi