MercedesTrophy Indonesia Edisi 28 Digelar pada Mei 2024, Cuma Satu Putaran
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 27 Maret 2024 12:00 WIB
Peserta turnamen golf MercedesTrophy 2022 di Royal Sumatera Golf Course sedang melakukan pukulan dengan latar belakang sebuah mobil Mercedes-Benz sebagai hadiah hole in one, Sabtu, 26 Maret 2022. (Mercedes-Benz Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 akan digelar satu putaran saja pada Mei 2024 di Jakarta. Tiga pemenang dari babak putaran tersebut akan lanjut berkompetisi di putaran Final yang akan berlangsung di Malaysia pada Juni 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemenang yang lolos akan mewakili Indonesia dalam tahap MercedesTrophy World Final. Nantinya putaran final tersebut akan diselenggarakan di Stuttgart, Jerman pada Oktober mendatang.

"Tahun ini, turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 hadir dengan format baru, yang tidak lagi menggunakan format putaran kualifikasi, namun hadir dengan satu turnamen langsung di Indonesia," kata Sales & Marketing Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), Kariyanto Hardjosoemarto dalam keterangan resminya, dikutip Gooto hari ini, Rabu, 27 Maret 2024.

Kategori turnamen golf ini terbagi antara pria dan wanita dengan tiga divisi. Divisi A Handicap 0-12, kemudian Divisi B Handicap 14-20, dan Divisi C Handicap 21-24. Pemenang dari masing-masing divisi handicap akan berkompetisi di ajang MercedesTrophy Final di Malaysia.

Mercedes-Benz Indonesia mengundang semua pemilik mobil Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy Indonesia 2024. Para peserta bisa mendaftarkan diri di dealer resmi Mercedes-Benz atau melalui situs resmi Mercedes-Benz.

Pilihan Editor: 3 Fakta yang Terjadi di MotoGP Portugal, Pedro Acosta Ukir Sejarah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi