McLaren Kasih Perpanjangan Garansi Seluruh Mobilnya Hingga 15 Tahun
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 30 Maret 2024 17:00 WIB
McLaren Jakarta sudah menyediakan program McLaren Special Operations (MSO) dan program diagnosa kendaraan terbaru 'McLaren To You'. (Foto: McLaren)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - McLaren Jakarta menghadirkan program McLaren Extended Warranty untuk para konsumen Indonesia. Melalui program ini, pemilik McLaren akan mendapatkan pemeriksaan umum tanpa biaya, sebelum memutuskan perpanjangan masa garansi yang tersedia dalam pilihan 1 tahun dan 2 tahun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Model McLaren GT dan Sport Series (Artura, 540, 570), serta Ultimate Series mendapatkan perpanjangan garansi hingga 10 tahun. Sementara, untuk model Super Series seperti Mp4 12c, 620, 625, 650, 600LT, 675LT, 720, 750, dan 765LT, mendapatkan perpanjangan garansi hingga 15 tahun.

McLaren Extended Warranty Program ini mencakup semua komponen kendaraan dari pabrikan. Syarat dan ketentuan perpanjangan garansinya dapat bervariasi, oleh karena itu, pemilik berhak memperbarui Extended Warranty selama dua tahun berturut-turut.

Sementara itu, pemilik kedua (pre-owned) dan selanjutnya, dapat memperpanjang garansi setiap tahun. Pemilik McLaren akan menerima pemeriksaan umum tanpa berbiaya yang komprehensif pada kendaraan mereka pada kunjungan pertama ke McLaren Service Centre Jakarta.

Program McLaren Extended Warranty ini tersedia hingga 31 Desember 2024. Selain itu, ada juga program McLaren Special Operations (MSO) dan McLaren To You yang tersedia berdasarkan permintaan dari pemilik kendaraan.

MSO merupakan layanan yang memberikan kesempatan bagi pemilik McLaren untuk berkolaborasi dengan tim McLaren Jakarta untuk membentuk supercar pribadi mereka, dengan memilih berbagai opsi khusus yang unik. Selain itu, konsumen dapat mempersonalisasi tampilan dan karakter mobil mereka. Layanan MSO ini mencakup warna cat spesial, sentuhan interior unik, velg custom, dan badge personal.

Sementara itu, McLaren To You merupakan program perawatan dan servis di lokasi yang diminta pemilik kendaraan. Layanan ini memberikan diskon suku cadang sebesar 15 persen selama periode promosi dan hanya tersedia di Pulau Jawa.

Pilihan Editor: Bagnaia Marah Usai Tabrakan dengan Marc Marquez di MotoGP Portugal

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi