SUV Listrik Neta V-II Pamer Keunggulan di Bangkok International Auto Show 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 1 April 2024 18:00 WIB
Neta V-II dikemas sebagai SUV listrik. (Foto: Neta Global)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Neta Auto meluncurkan SUV listrik murni, yakni Neta V-II di Bangkok International Auto Show 2024 pada 25 Maret lalu. Model baru ini hadir sebagai bintang baru di sektor kendaraan energi baru di Negeri Gajah Putih itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di negara asalnya, Tiongkok, Neta V-II ini dikenal sebagai Neta AYA. Mobil listrik ini mengintegrasikan elemen ganda kecerdasan dan hiburan secara mendalam ke dalam konsep desainnya. Konsep ini menjadikan V-II diklaim cocok untuk generasi Z yang mengandalkan teknologi kecerdasan dan pengalaman hiburan.

Neta V-II dilengkapi dengan beragam fitur, termasuk sistem hiburan canggih dan sistem bantuan mengemudi cerdas. Pabrikan otomotif Cina ini berupaya untuk menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, berikut fitur-fitur yang mumpuni.

Neta V-II diperkenalkan di Bangkok International Motor Show 2024. (Foto: Neta Global)

Di Thailand, Neta V sukses mengamankan pangsa pasar mobil listrik sebesar 17 persen. Neta juga telah memulai produksi massal di pabrik-pabrik mereka di Thailand, dan mulai meluaskan pendirian pabriknya di negara Asia Tenggara lain seperti Indonesia dan Malaysia.

Neta sendiri menargetkan 100.000 unit terjual secara secara global pada tahun ini. Saat ini, jumlah pengguna Neta di seluruh dunia sudah menjadi 400.000 pengguna.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Neta Akan Dirakit Lokal, Targetkan TKDN 40 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi