Obati Penyakit Misteriusnya, Stoner ke Amerika Serikat
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 6 Juli 2009 13:18 WIB
TEMPO Interaktif, Sydney:Pembalap MotoGP asal Australia Caset Stoner akan menjalani serangkaian tes medis di Amerika Serikat. Hal ini dilakukan pembalap Ducati itu untuk mencari tahu penyebab penyakit misterius yang membuatnya seringkali mengalami pusing.

Stoner menderita masalah pusing di kepalanya sejak bulan lalu. “Saya tidak merasakan seperti yang terakhir saya rasakan. Namun kepala saya bermasalah,” akunya, Senin (6/7).

“Saya kesulitan untuk konsentrasi di putaran terakhir balapan dan merasa pusing di akhir lomba.”

Selain mengalami pusing di kepala, Stoner juga masih merasakan nyeri di pergelangan tangan kirinya. Cedera yang didapatnya pada 2003 itu masih menjadi masalah utama ketika mengendarai motornya.

“Bahu kiri saya masih berasa letih. Kini kami fokus untuk mencari tahu penyebab masalah. Pasalnya Anda merasa tergganggu harus berlomba dengan hal ini.”

Stoner berhasi menjadi juara MotoGP pada 2007. Namun, tahun lalu ia harus puas berada di belakang Valentino Rossi. Kini ia bertengger di posisi ketiga klasemen setelah gagal meraih podium di GP Amerika Serikat. “Saya tidak puas dengan posisi saya saat ini. Meskipun begitu performa kami memang belum optimal,“ tutupnya.

REUTERS | BAGUS WIJANARKO

#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi