Komunitas Motor Harley-Davidson Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 10 April 2024 06:00 WIB
Komunitas motor Harley-Davidson HOG berbagi kebaikan di bulan Ramadan. (Dok HOG)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas motor Harley-Davidson H.O.G atau Harley Owners Group merayakan bulan Ramadan dengan menyalurkan bantuan kepada sesama. Hal itu dilakukan oleh H.O.G di setiap chapter yang terletak di berbagai wilayah Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Masing-masing H.O.G Chapter ada di bawah naungan dealer resmi yang berada di Indonesia, yakni Anak-Elang yakni Harley-Davidson Jakarta Chapter, Indomobil Harley-Davidson Jakarta Chapter, dan Siliwangi Harley-Davidson Bandung Chapter.

Lalu ada juga Kalimas Harley-Davidson Solo Chapter dan Sarana Harley-Davidson Bali Chapter. Kegiatan ini pun bertujuan untuk menyatukan para pemilik dan penggemar sepeda motor Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

"H.O.G Harley Owners Group adalah lebih dari sekadar sebuah komunitas," kata H.O.G Harley Owners Group sekaligus Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly dalam keterangan resminya, Selasa, 9 April 2024.

"Ini adalah keluarga besar yang terdiri dari individu yang memiliki semangat yang sama terhadap pengalaman berkendara dan gaya hidup Harley-Davidson. Kami di JLM Auto Indonesia dengan bangga menjadi bagian dari inisiatif ini untuk memperkuat ikatan antara para penggemar sepeda motor kami," tambah dia.

Selama bulan Ramadan 2024, komunitas motor ini telah melakukan beragam kegiatan yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan juga memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar. Salah satu caranya dengan menghadirkan kegiatan sosial yang dilakukan oleh masing-masing H.O.G chapter.

Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah amal (charity), riding bersama dan berbagi takjil buka puasa, iftar, serta sahur on the road. Melalui kegiatan ini, H.O.G Harley Owners Group ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta merayakan bulan suci Ramadan dengan semangat persaudaraan.

"Hari ini, kami mengundang seluruh pemilik sepeda motor Harley-Davidson dan penggemar gaya hidup kami untuk bergabung dalam perayaan Ramadan bersama H.O.G Harley Owners Group. Mari kita berkumpul, bersenang-senang, dan memberikan kembali kepada komunitas," tutup Irvino.

Pilihan Editor: Simak Biaya Perawatan Berkala Wuling Confero

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi