Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho Ternyata Penghobi Vespa
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 23 April 2024 17:30 WIB
Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho bersama Vespa miliknya. (Scooter VIP)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 yang dipimpin oleh Rizky Ridho berhasil menang melawan Yordania di Piala Asia U-23 pada Minggu 21 April 2024. Keberhasilan Tim Garuda Muda di bawah pimpinan Rizky Ridho ini tentu menjadi sorotan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun tak banyak yang tahu di balik kehidupannya sebagai seorang kapten tim lapangan, ternyata Rizky Ridho memiliki kegemaran memodifikasi salah satu kendaraan kesayangan, yaitu Vespa Primavera 150 3V. Selain menjaga integritas dan kesuksesan tim di lapangan, Rizky Ridho juga selalu ingin menjaga kondisi Vespa untuk tetap stabil. 

Dia mempercayakan Vespa Primavera 150ie 3V nya untuk diservis di bengkel Scooter VIP Surabaya. Sebagai bengkel yang telah memiliki reputasi di bidangnya, Scooter VIP sebelumnya juga pernah menservis banyak public figure ternama lainnya.

Sekarang Rizky Ridho telah memberikan kepercayaan kepada tim mekanik yang sedang mengerjakan Vespa-nya di Scooter VIP. Dengan pengalaman menservis Vespa public figure, mekanik bengkel ini diklaim sudah ahli dalam hal modifikasi.

Radyan Mahandya Putra dari Scooter VIP mengatakan bahwa Scooter VIP telah menjadi bengkel langganan dari kapten Timnas Indonesia U-23 itu sejak tahun lalu. Sekedar informasi, bengkel ini berlokasi di Jln. Jemursari II No. 2A, Surabaya.

"Kebetulan beliau sudah upgrade khusunya di bagian CVT itu ada bagian belt, itu menggunakan belt Polini yang berbahan kevlar dan menggunakan kampas rem depan Polini dan kampas rem belakang Polini agar pakem," ucap Radyan dalam keterangan resminya,

“Dan biasanya Vespa Primavera Rizky Ridho sering beliau gunakan untuk berkegiatan selama beliau di Surabaya. Dan emang beliau punya niatan untuk meng-upgrade lagi di bagian CVT. dan kita akan coba untuk memodifikasinya," tutup dia.

Pilihan Editor: 3 Kekhawatiran Max Verstappen Sebelum Juara Formula 1 Cina

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi