Range Rover Electric Dipertahankan Sebagai SUV Sejati
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 26 April 2024 14:00 WIB
Range Rover Electric diuji di suhu ekstrem di suhu -40C di Lingkaran Arktik. (Foto: Range Rover)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Range Rover Electric tengah dipersiapkan peluncurannya, saat ini tengah dalam pengetesan ekstrem untuk memastikan konsumen mendapat Sport Utility Vehicle (SUV) sejati dengan sajian kemewahan dan kenyamanan maksimal.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pengetesan paling ekstrem adalah motor penggerak digunakan di suhu -40°C di Lingkaran Arktik, termasuk melakukan perjalanan di suhu paling panas di Timur Tengah yang mencapai +50°C kawasan gurun panas.

Pengujian pertama difokuskan pada kemampuan baterai dan Electric Drive Unit (EDU) – yang merupakan komponen inti kendaraan termasuk transmisi, motor listrik, dan elektronika daya – dalam suhu ekstrim di bawah nol derajat hingga –40°C. Baterai dan EDU dirakit sendiri oleh JLR untuk pertama kalinya.

Range Rover Electric di suhu -40°C di Lingkaran Arktik lakukan pengisian ulang baterai. (Foto: Range Rover)

Pengujian di danau beku Swedia telah mendemonstrasikan sistem propulsi listrik baru milik Range Rover, yang akan memungkinkan Range Rover melampaui kinerjanya yang sudah terkenal pada permukaan dengan cengkeraman rendah, memastikan kemampuan berkendara di segala medan, segala cuaca, dan segala cuaca. kemampuan permukaan Range Rover tetap tak tertandingi.

Pertama bagi Range Rover, sistem kontrol traksi baru memberikan tingkat kinerja luar biasa sebagai SUV pada permukaan es atau permukaan dengan cengkeraman rendah. Mendistribusikan tugas manajemen slip roda langsung ke masing-masing unit kontrol penggerak listrik, mengurangi waktu reaksi torsi pada setiap roda dari sekitar 100 milidetik, menjadi hanya 1 mili detik.

Thomas Mueller selaku Executive Director Product Engineering Range Rover menjelaskan bahwa Range Rover bertenaga listrik – berarti kemewahan, penyempurnaan, dan kemampuan khas Range Rover ditambah penggerak listrik sepenuhnya yang nyaris senyap; dengan perjalanan yang mulus dan santai.

“Untuk memastikan tidak ada hal yang terlewat, kami telah menjalankan program pengujian dan pengembangan fisik dengan baik. Semuanya dirancang untuk mendorong Range Rover Electric secara ekstrem untuk memastikan kemampuannya tetap tak tertandingi saat di tangan Anda,” jelas Thomas Mueller.

Pilihan Editor: Range Rover Electric Sudah Bisa Dipesan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi