Jeep Rubicon Mario Dandy Mulai Dilelang, Buka Harga Rp 809 Juta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 28 April 2024 06:00 WIB
Kondisi mobil Jeep Rubicon Mario Dandy Satriyo yang terparkir di Polres Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023. Desty Luthfiani/Tempo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mulai melelang mobil Jeep Rubicon milik Mario Dandy. Mobil ini dilelang dengan harga pembukaan sebesar Rp 809 juta dan hasil pelelangannya akan diberikan kepada korban, David Ozora, sesuai dengan putusan hakim.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Terkait dengan barang bukti Mario Dandy khususnya berupa mobil Rubicon, saat ini sedang dalam proses lelang," kata Kepala Kejari Jaksel Haryoko Ari Prabowo, dikutip dari Antara.

Menurutnya, proses lelang telah dilakukan sejak 19 April 2024 dan sudah diinformasikan melalui akun media resmi Kejari Jaksel. Menurut Haryoko, saat ini sudah ada beberapa orang yang mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang ini.

Terkait harga lelangnya, Haryoko mengatakan bahwa Rp 809 juta ini terbilang layak untuk Jeep Rubican milik Mario Dandy. Sebab, menurutnya, harga mobil tersebut di pasaran masih cukup mahal.

Pihak Kejari Jaksel mengklaim mobil ini terawat dan layak untuk dijual, sehingga diharapkan Rubicon tersebut bisa cepat laku. Masyarakat yang ingin mengikuti lelang ini dapat mendaftarkan diri ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV.

DICKY KURNIAWAN | ANTARA

Pilihan Editor: Bagnaia Tercepat di Practice MotoGP Spanyol, Dibuntuti Vinales dan Marc Marquez

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi