Dealer Mobil Bekas Honda Hadir di Palembang, Bisa Tukar Tambah Mobil Baru
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 28 April 2024 07:00 WIB
Dealer mobil bekas Honda di Palembang. (Dok HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer mobil bekas Honda Bersertifikasi pertama di Kota Palembang pada Jumat, 26 April 2024. Dealer bernama Honda Union Auto ini menyediakan mobil bekas berkualitas dan juga melayani tukar tambah dengan mobil baru Honda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Honda Union Auto berlokasi di Jl. Jend. A. Yani No 2 dan 3, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang. Kehadiran dealer ini bertujuan menyediakan layanan yang komprehensif bagi konsumen, khususnya di Kota Palembang dan sekitarnya.

"Kami terus berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru Honda dengan menyelenggarakan program tukar tambah dan menyajikan pilihan terbaik sambil tetap memberikan layanan yang andal bagi setiap konsumen kami," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Honda Union Auto merupakan bagian dari dealer 3S+BP Honda Union Palembang, sekaligus menjadi dealer Honda Certified Used Car ke-3 di tahun ini. Sebelumnya, PT HPM telah meresmikan 7 dealer Honda Certified Used Car di Jakarta, Depok, Tangerang, Muaro Jambi, Yogyakarta, hingga Palu.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi secara resmi untuk mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan teknisi terlatih dan kendaraan terjamin secara kualitas.

Konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama satu tahun atau 20.000 kilometer. Konsumen juga melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke dealer Honda Certified Used Car dan membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Pilihan Editor: Bagnaia Tercepat di Practice MotoGP Spanyol, Dibuntuti Vinales dan Marc Marquez

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi