Honda Resmikan Bengkel Bodi dan Cat di Semarang, Catat Lokasinya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 28 April 2024 14:15 WIB
Bengkel Honda di Semarang. (HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas bodi dan cat di Kota Semarang. Fasilitas baru ini merupakan tambahan atau bagian dari dealer Honda Kusuma yang berlokasi di Jalan Sebandaran nomor 51, Semarang, Jawa Tengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fasilitas bodi dan cat Honda Kusuma beralamat di Jalan Jendral Sudirman no. 297, Semarang. Proses pengecetan pada fasilitas baru ini dilakukan oleh teknisi terlatih, sehigga diklaim mampu menghasilan pengecetan bodi yang berkualitas.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan kami, termasuk layanan purna jual perbaikan bodi dan cat," kata After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Sabtu, 27 April 2024.

Fasilitas bodi dan cat Honda Kusuma berdiri di area seluas 2.517 meter persegi. Fasilita ini dilengkapi area workshop yang terdiri dari 3 bay bongkar/pasang, 3 bay ketok/las, 1 bay tarik bodi, 4 bay dempul, 4 bay primer surface, 2 bay paint preparation, 1 spray booth, 4 bay poles, 1 bay final inspection, serta 21 bay parkir.

Selain itu, fasilitas ini juga dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya. Dengan berdirinya fasilitas bodi dan cat Honda Kusuma ini, Honda telah memiliki 14 layanan purnajual bodi dan cat di Jawa Tengah dan sekitarnya hingga tahun 2024.

Pilihan Editor: Bagnaia Tercepat di Practice MotoGP Spanyol, Dibuntuti Vinales dan Marc Marquez

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi