Layanan Bodi dan Cat Hadir di Dealer Honda Lenteng Agung
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 April 2024 10:00 WIB
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan fasilitas bodi dan cat di dealer Honda Mitra Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Fasilitas bodi dan cat seluas 1.010 meter persegi ini berlokasi Jalan Lenteng Agung Raya nomor 5, Jagakarta, Jakarta Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya," kata After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Selasa, 30 April 2024.

Layanan bodi dan cat ini hadir dengan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka dan pengelasan mobil. Selain itu, pengecatan mobil dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan untuk menghasilkan pengerjaan yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat Honda Mitra Lenteng Agung memiliki fasilitas 2 bay bongkar/pasang, 1 bay ketok/las, 1 bay tarik bodi, 2 bay dempul, 2 bay primer surface sanding, 2 bay paint preparation, 1 spray booth, 2 bay poles, 1 bay final inspection, serta 12 bay parkir. Fasilitas baru tersebut juga dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Hingga tahun ini, Honda telah memperluas sebanyak 25 layanan bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Spanyol: Bagnaia Menangkan Pertarungan dengan Marc Marquez

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi