Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 April 2024 13:00 WIB
Depo Mitsubishi Fuso di Morowali. (KTB)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan Fuso Parts Depo baru ke-19 di PT. Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal ini merupakan komitmen Fuso meningkatkan kemampuan pasokan logistik suku cadang untuk mendukung operasional bisnis konsumen terutama di industri nikel yang sedang berkembang di daerah Morowali.

Fuso Part Depo merupakan gudang spare parts berukuran 40 feet yang tersebar di beberapa titik dealer-dealer di seluruh Indonesia untuk menjamin suku cadang yang dibutuhkan oleh truk konsumen saat melakukan perbaikan ataupun perawatan. Fasilitas Part Depo didukung penuh oleh KTB Spare Part Center yang berada di Pulo Gadung, Jakarta.

Keberadaan Part Depo ini, siap memainkan peran penting dalam memfasilitasi penyimpanan dan distribusi suku cadang Mitsubishi Fuso yang merupakan pasokan vital untuk perbaikan dan perawatan truk konsumen.

Inisiatif ini diharapkan dapat memperlancar aktivitas operasional bisnis konsumen, meningkatkan efisiensi, dan memenuhi permintaan suku cadang di sektor industri yang terus meningkat di Morowali.

Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. KTB, mengatakan perkembangan lanskap industri dan pertumbuhan perekonomian daerah di Morowali meningkat signifikan. Hal itu tak terlepas dari operasional bisnis konsumen yang semakin sibuk.

"Mitsubishi Fuso memahami pentingnya kehadiran Fuso spare part depo yang ditujukan untuk menjadi pusat operasional logistik spare part kategori fast moving, midlle moving dan slow moving," tutur dia dalam keterangan resminya, Senin, 29 April 2023.

Daisuke menambahkan, dengan demikian konsumen tidak perlu khawatir, karena Mitsubishi Fuso siap melayani kebutuhan suku cadang untuk menunjang perbaikan dan perawatan unit konsumen di wilayah ini.

"Ini adalah salah satu bentuk komitmen layanan purna jual kami kepada konsumen," dia melanjutkan.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Spanyol: Bagnaia Menangkan Pertarungan dengan Marc Marquez

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi