Harley-Davidson Rilis 5 Motor Baru, Harga Mulai Rp 800 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 12 Mei 2024 17:29 WIB
Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade. (Gooto/Erwan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia merils lima motor baru pada Minggu, 12 Mei 2024. Semua produk terbarunya masuk ke dalam segmen motor gede (moge) dengan kubikasi mesin 1.800cc ke atas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kelima motor baru Harley-Davidson tersebut adalah Street Glide, Road Glide, Heritage Classic 114, Low Rider ST dan Ultra Limited Tobacco Fade.

"Pada kesempatan ini, kami hadirkan dan tampilkan produk-produk unggulan yang mungkin selama ini sangat dicari, serta ditunggu oleh para konsumen," kata Marketing Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly di Senayan City, Jakarta.

"Itu ada 5 produk unggulan. Untuk Road Glide dan Street Glide itu menjadi benar-benar All-New, jadi varian yang totally berbeda daripada varian sebelumnya," tambah Irvino.

Kedua model tersebut menampilkan elemen desain visual baru, di mana profil fairing-nya telah berevolusi lebih modern dan segar. Road Glide dan Street Glide memiliki fitur serupa, termasuk mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin.

Selanjutnya untuk model Heritage Classic 114, motor cruiser klasik Amerika ini menawarkan detail vintage dan akan tersedia dengan dua opsi trim, yakni Chrome dan Hitam.

"Untuk Heritage Classic menjadi model yang sudah cukup lama vakum di Indonesia. Dan ini kami hadirkan kembali untuk para pecinta Harley-Davidson di Tanah Air," terang dia.

Fitur yang ditawarkan dari Heritage Classic 114 adalah powertrain dengan penutup rocker atas Wrinkle Black, penutup camshaft, penutup transmisi, dan penutup utama, serta penutup rocker bawah Gloss Black yang kontras.

Model selanjutnya adalah Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection yang dikhususkan sebagai motor koleksi. Skema cat dan grafis Tobacco Fade terinspirasi dari lapisan kayu sunburst klasik.

Harley-Davidson mengklaim jika model ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas, tidak lebih dari 2.000 unit per model. 

Lalu ada juga tipe Low Rider ST, lini sport touring bermesin V-Twin Amerika yang dianggal cocok untuk pengendara penyuka gaya West Coast. Moge ini mengadopsi bodi ramping dan mendambakan performa yang tinggi dari powertrain V-Twin Milwaukee-Eight 117.

Berikut daftar harga lima motor terbaru Harley-Davidson yang berstatus Off the Road:

1. Street Glide: Rp 1.101.009.0002. Road Glide: Rp1.115.550.0003. Heritage Classic 114: Rp 815.073.0004. Low Rider ST: Rp 927.849.0005. Ultra Limited Tobacco Fade: Rp 1.399.155.000.

Pilihan Editor: Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP Prancis, Marc Marquez Merangsek ke Depan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi