Strategi Harley-Davidson Jualan Motor Gede di Indonesia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 13 Mei 2024 18:00 WIB
"Pan America Xperience" di Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS), Jakarta Timur, pada hari Minggu, 19 November 2023. Acara ini menjadi panggung bagi konsumen, diler, dan komunitas Harley-Davidson untuk merasakan impresi berkendara Harley-Davidson Pan America 1250 Special. (Foto: Istimewa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Harley-Davidson mengungkapkan cara atau strategi jualan motor gede (moge) di Indonesia. Salah satunya, menurut mereka, harus lebih dekat dengan para konsumen dan komunitas motor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam perwujudannya, Harley-Davidson kini menghadirkan pop-up store di pusat perbelanjaan Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, selaku distributor Harley-Davidson, Irvino Edwardly menyebut pop-up store ini tidak hanya menjadi tempat untuk membeli produk. Tetapi, lanjut dia, juga sebagai wadah untuk berkumpul dengan penggemar setia Harley-Davidson.

"Kami sangat antusias untuk membawa Harley-Davidson lebih dekat dengan pengguna, komunitas, dan penggemar di Jakarta. Tak hanya menjadi tempat jual beli produk, tetapi juga menjadi wadah bagi para penggemar motor ini," ujar Irvino di Jakarta, Minggu, 12 Mei 2024.

Sebagai informasi, Pop-up Store Harley-Davidson akan beroperasi dalam waktu 3 bulan, mulai dari 5 April hingga 30 Juni 2024 pada pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari.

"Semua orang bisa melihat-lihat model terbaru Harley-Davidson dan menjajal secara langsung. Di sini juga tersedia Genuine Merchandise, mulai dari pakaian, riding gear, hingga aksesori," tutur Irvino.

Dalam kesempatan yang sama, Gerry Kertowidjojo selaku Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia mengatakan Pop-up Store di Senayan City Mall ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan dengan konsumen.

"Kami berharap bahwa dengan kehadiran (Pop-up Store) di Senayan City Mall bisa memperkuat ikatan kami dengan komunitas sepeda motor di Jakarta dan sekitarnya," dia menerangkan.

Sebagai informasi tambahan, pengenalan kembali Pop-up Store ini seiring dengan peluncuran lima motor gede terbaru Harley-Davidson, yaitu Street Glide, Road Glide, Heritage Classic 114, Low Rider ST, dan Ultra Limited Tobacco Fade.

Lima motor gede tersebut dibanderol mulai dari Rp 800 juta hingga Rp1,3 miliar Off the Road.

Pilihan Editor: Jorge Martin Juara MotoGP Prancis, Rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team Jatuh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi