Prestige Motorcars Jadi Diler Mobil Cina BAIC
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 15 Mei 2024 11:00 WIB
BAIC mendapat respons untuk membuka sejumlah diler di Indonesia. (Foto: Prestige Motorcars)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKehadiran mobil Cina BAIC di Indonesia, mendapat respons dari Prestige Motorcars untuk berkolaborasi bersama PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) menjadi diler resmi 3S (Sales, Service, Spare parts) di kawasan PIK 2.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Prestige Motorcars akan juga menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II kepada konsumen di Indonesia. Berkomitmen untuk menyajikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi kepada pelanggan mereka.

"Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya." ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Selain itu bergabungnya Prestige Motorcars menjadi Dealer resmi BAIC, juga menandai besarnya gairah untuk terus berinovasi dalam dunia otomotif.

Prestige Motorcars jadi diler BAIC. (Foto: Prestige Motorcars)

Penambahan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, dari BAIC memperkaya portofolio Prestige Motorcars, memenuhi selera pelanggan yang menuntut keunggulan dalam setiap perjalanan otomotifnya. Dengan performa yang tangguh dan desain yang mewah, mobil-mobil ini bakal memukau para penggemar mobil dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

Rudy Salim menambahkan, ”Menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan.”

Dengan menjadi dealer 3S resmi di PIK 2 dan memperkenalkan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars tetap berkomitmen menyediakan kualitas, layanan, dan inovasi yang tak tertandingi. Kolaborasi ini merupakan bukti dari visi dan komitmen mereka yang tak goyah untuk memajukan industri otomotif.

Prestige Motorcars merupakan importir umum luxury car, super car, exotic car dan sports car yang berbasis di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Berbagai merek mobil ternama seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce, Tesla dan sederet mobil premium lainnya sukses diboyong masuk ke Indonesia. 

Dedikasi untuk memajukan industri otomotif di Indonesia terus dilakukan, salah satunya dengan menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II di showroom Prestige Motorcars.

Pilihan Editor: Intip Spesifikasi 2 Mobil Anyar BAIC BJ40 Plus dan X55-II

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi