VW Indonesia Kembali Gelar Jambore Nasional
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 14 Juli 2009 01:10 WIB
Letnan Jenderal (Purn) Soeyono, Ketua Umum VW Indonesia dalam konferensi pers menjelanng Jambore Nasional Volkswgen Indonesia, Senin (13/7) siang. (Raju Febrian/TEMPO)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Volkswagen Indonesia akan kembali menggelar Jambore Nasional Volkswagen I tahun ini. Sekitar 1.000 kendaraan berbagai model dan tahun akan berkumpul pada acara yang akan dilangsungkan di Bogor Nirwana Residence, 18-19 Juli mendatang.

Untuk Jambore--yang menjadi kegiatan tahunan Volkswagen Indonesia--kali ini, bertindak sebagai tuan rumah adalah klub-klub VW se-Jawa Barat. "Untuk yang pertama ini kami mengambil tema Bogor Hujan VW," kata Letnan Jenderal (Purn) Soeyono, Ketua Umum VW Indonesia dalam konferensi pers, Senin (13/7) siang.

Soeyono yang didampingi Irjen Pol (Purn) H. Pamoedji dan Kombes Pol Nasser Amir selaku penasehat VW Indonesia mengatakan jambore kali ini juga sekaligus menjadi ajang dukungan bagi program Polri memasyarakatkan kesadaraan berkendara yang aman di jalan raya.

Rencananya selain 1.000 kendaraan yang diikuti 5.000 peserta, Jambore kali ini juga akan diisi berbagai kegiatan. Disebutkan antara lain ada kontes VW, pameran VW, bursa VW dan spare part, baksi sosial donor darah, lomba foto, lomba gambar dan mewarnai, fashion show, lomba putri Volkswagen, hiburan musik dan dance, speed light off road VW, dan slalom VW.

Kegiatan ini juga didukung PT Garuda Mataram Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek VW di Indonesia. "Komunitas VW Indonesia sangat mendukung usaha kami. Kali ini ami akan menampilkan Touran, MPV baru kami," kata Jonas Chendana, Nastional Sales Manager PT GMM.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi