HUT ke-1 Komunitas Motor VIORI Tangerang, Berharap Jadi Pelopor Aman Berkendara
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 20 Mei 2024 19:00 WIB
Komunitas motor Vario 160 VIORI chapter Tangerang rayakan HUT ke-1. (Dok VIORI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas motor Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Chapter Tangerang merayakan hari jadi pertamanya pada bulan ini. Peringatan 1st Anniversary VIORI Chapter Tangerang digelar di Sepoi Cafe & Resto, Palem Semi, Karawaci, Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terdapat lebih dari 200 bikers dari puluhan komunitas motor VIORI dari chapter-chapter lain turut hadir dalam acara bertajuk ‘Meskipun Berbeda Tetap 1 Aspal’ tersebut. Dalam acara ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, juga turut mendorong anggota komunitas motor Honda menjadi pelopor aman berkendara di jalan.

“Selamat kepada VIORI Chapter Tangerang yang telah berusia satu tahun. Semoga tetap kompak dan solid. Lebih penting lagi, selalu menaati peraturan lalu lintas dan siap menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana dalam keterangan resminya.

Tak tanggung-tanggung, Tim Safety Riding Promotion PT WMS dihadirkan langsung untuk membagikan berbagai informasi seputar cara berkendara motor yang aman dan nyaman di jalan. Sejumlah materi safety riding yang disajikan antara lain perlengkapan dasar, sikap, dan etika berkendara di jalan.

Dalam kesempatan sama, PT WMS juga mengedukasi anggota komunitas tentang motor listrik Honda, yakni EM1 e:. Tim Training Analyst PT WMS turut menjelaskan berbagai teknologi yang ada di motor listrik Honda EM1 e:.

Pada sesi acara bertajuk Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa) EM1, sejumlah anggota VIORI sempat menjajal langsung keandalan motor EM1 e:. Sebelumnya, mereka mengawali perjalanan rolling city bersama Honda EM1 e: dari dealer motor Honda Mitra Makmurjaya Mandiri menuju lokasi acara.

“Antusiasme yang luar biasa dari pengurus, anggota, dan tamu yang datang dalam acara ulang tahun ini. Bagi saya, satu tahun ini barulah kita menjalani perjuangan yang sesungguhnya. Tantangan terberat harus saling mengerti dan memahami satu sama lainnya. Jangan mudah baper dan harus menganggap mereka bagian dari keluarga kita,” kata Ridwan, Ketua komunitas motor VIORI Chapter Tangerang.

Pilihan Editor: BAIC Berencana Hadirkan Mobil Hybrid dan Mobil Listrik di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi