Penampilan Mario Aji di Kualifikasi Moto2 Catalunya 2024 Dipuji Sang Manajer
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 26 Mei 2024 09:00 WIB
Mario Aji di Moto2 Catalunya 2024. (Dok Honda Team Asia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rider muda Indonesia Mario Aji telah menyelsaikan sesi kualifikasi Moto2 Catalunya pada Sabu, 25 Mei 2024. Dirinya belum bisa menorehkan hasil maksimal setelah gagal menembus Q2.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mario Aji hanya bisa menempati peringkat ke-13 di sesi kualifikasi Moto2 Catalunya 2024 dengan catatan waktu 1 menit 43,508 detik. Hasil ini membuat dirinya berhak menempati posisi 27 di balapan sore nanti.

Kendati harus memulai balapan di barisan belakang, penampilan Mario Aji mendapat pujian dari manajer Idemitsu Honda Team Asia Hiroshi Aoyama. Dirinya menyebut bahwa pembalap asal Magetam tersebut telah memperlihatkan kemajuan di akhir pekan ini.

"Pada sesi kualifikasi Moto2 hari ini, Mario Aji membuat kemajuan penting," kata Hiroshi Aoyama dalam keterengan resminya yang ditetima Gooto. "Tim bekerja keras, dan Mario mengambil beberapa langkah maju ke posisi ke -27 di grid."

Sementara itu peningkatan performa di kualifikasi Moto2 Catalunya 2024 juga dirasakan oleh Mario Aji. Sang rider Tanah Air menilai bahwa dirinya berada di jalur yang benar usai mengalami kecelakaan di sesi latihan.

"Ini adalah hari yang positif. Meskipun merasa sedih setelah kecelakaan kemarin, kami bekerja keras dan kembali ke jalur yang benar. Tim melakukan pekerjaan luar biasa dengan pengaturan motor, dan kepercayaan mereka terhadap saya meningkatkan performa saya," kata Mario Aji.

"Saya senang dengan tanggapan dari kualifikasi. Meskipun kami tidak dapat menyelesaikan semua putaran yang kami inginkan, rasanya luar biasa bisa kembali berkendara dengan percaya diri setelah operasi. Kemarin sulit, tapi hari ini kami mendapatkan kembali ritme dan perasaan kami, yang memotivasi saya untuk balapan besok. Tim juga optimistis dengan peluang kami, dan saya tidak sabar untuk balapan," tutup dia.

Pilihan Editor: Aleix Espargaro Juara Sprint Race MotoGP Catalunya, Bagnaia Terjatuh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi