Neta V-II Meluncur, Model V Lama Dipastikan Masih Dijual
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 26 Mei 2024 13:15 WIB
Mobil listrik Neta V. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik terbaru, Neta V-II dengan harga Rp 299 juta. Meski model baru ini sudah dipasarkan, Neta mengonfirmasi tetap menjual Neta V model lama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Jadi memang kami pertimbangkan pasar saat ini, yaitu kami punya strategi khusus, artinya tidak menghentikan model kami. Justru ini menambahkan varian baru, yaitu Neta V-II," kata External Affairs and Product Director PT Neta Indonesia Fajrul Ilhami dalam Konferensi Pers Grand Launch Neta V-II di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2024.

Kemudian, Product Planning Manager Neta Auto Indonesia Jordy Angkawidjaja menungkapkan bahwa pihaknya tidak akan menghentikan penjualan Neta V. Model yang diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2023 ini tetap dijual bersamaan dengan Neta V-II.

"Kondisinya masih ada, jadi kami tetap jual Neta V, belum discontinue. Nanti positioning-nya lebih ke konsumen saja, dia pilih yang mana," ujar Jordy.

Jordy yakin Neta V masih banyak peminatnya meskipun harganya lebih mahal dan secara fitur masih kalah dari V-II. Salah satu yang membuatnya masih diminati, kata dia, adalah stok unit dari Neta V sudah ready ketimbang Neta V-II yang masih harus menunggu.

"Konsumen mau unitnya sekarang barangnya ada, sedangkan kalau Neta V-II harus menunggu. Konsumen juga ada saja yang bilang maunya mobil CBU, karena mungkin mereka berpikir soal kualitas," katanya.

Untuk diketahui, saat ini Neta V model lama dipasarkan dengan banderol Rp 317 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Sementara Neta V-II dipasarkan dengan harga Rp 299 juta, sudah termasuk insentif PPn.

Pilihan Editor: Aleix Espargaro Juara Sprint Race MotoGP Catalunya, Bagnaia Terjatuh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi