70 Komunitas Kopdar di Jakarta Pusat Jelang IMX 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 27 Mei 2024 17:00 WIB
Komunitas otomotif berkumpul jelang IMX 2024. (Foto: NMAA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Lebih dari 70 komunitas otomotif dan pengunjung berkumpul atau kopi darat (kopdar) di area outdoor Maxx Coffee Cempaka Putih, Holland Village, Jakarta Pusat dalam acara Road to IMX 2024: Community Meet Up. Kopdar ini menjadi wadah bagi pecinta otomotif untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan bertukar informasi seputar dunia otomotif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tidak hanya itu, rangkaian roadshow series kali ini juga mengajak para komunitas untuk berpartisipasi dalam mempersiapkan IMX 2024 Big Bang yang akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 di Hall 9 dan 10 ICE BSD, Tangerang Selatan.

"Road to IMX 2024:Community Meet Up ini adalah bentuk upaya nyata yang NMAA lakukan untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap komunitas-komunitas otomotif di Indonesia. Hal ini karena kami menyadari komunitas merupakan salah satu stake holder utama bagi industri otomotif di Indonesia," kata IMX Project Director Andre Mulyadi dalam keterangan resminya, dikutip Gooto hari ini, Senin, 27 Mei 2024.

Acara ini dimeriahkan dengan sejumlah program seperti Community Meet Up, Community Doorprize, dan Community Auction. Gofar Hilman juga mengadakan Live Progress Supergiveaway dari salah satu mobil Supergiveaway IMX 2024, yakni Gran Max GH Style.

Dalam live tersebut, terlihat Gran Max modifikasi GH Style itu mengadopsi American Style dan mendapatkan ubahan hampir keseluruhan eksterior, mulai dari bumper depan, bumper belakang, kaca bagasi, dan penambahan roofrack. Mobil modifikasi ini juga akan dipamerkan dalam BigBang IMX 2024.

IMX 2024 telah dibuka presale 2 tiket pamerannya yang terbagi menjadi dua jenis, yakni 3 Days Pass dan Daily Pass. Untuk 3 Days Pass dibanderol Rp 150 ribu, berlaku tiga hari kunjungan, Jumat, Sabtu, dan Minggu, sementara Daily Pass dijual Rp 65 ribu dan hanya berlaku untuk satu hari saja.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Catalunya: Bagnaia Menangkan Pertarungan Sengit dengan Jorge Martin

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi