Iklim Panas Berlebih, Pilih Kaca Film yang Tepat
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 29 Mei 2024 08:00 WIB
Ilustrasi kaca film. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKebutuhan kaca film saat ini tak sekadar untuk privasi, namun bagi banyak pengguna juga sebagai pelindung guna mereduksi panas dan terik matahari. Cuaca panas ekstrim yang terjadi belakangan ini sangat memerlukan kaca film terbaik guna memberikan perlindungan selama beraktivitas menggunakan kendaraan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Betty Anjarini Direktur Marketing dan Sales Wincos Indonesia mengatakan bahwa tidak bisa kita pungkiri, global warming menjadi issue dunia saat ini. Sehingga masyarakat dituntut untuk bisa mencari berbagai bentuk solusi pencegahannya.

Bagi pemilik kendaraan, suhu panas berlebih ini mengakibatkan peningkatan konsumsi energi, terutama dalam pemakaian AC mobil sehingga biaya operasional kendaraan juga ikut meningkat karena lebih boros bahan bakar.

Penggunaan kaca film dari Wincos. (Foto: Wincos)

"Kaca film Wincos dapat membantu mengurangi panas global dengan mengurangi konsumsi energi yang berlebihan dan menjaga kenyamanan pengemudi. Ini adalah solusi yang efektif dan efesien dalam menghadapi perubahan iklim," jelas Betty Anjarini.

Lebih jauh Betty menjelaskan, pasang kaca film memberikan banyak manfaat dalam kondisi seperti ini. "Selain meningkatkan efisiensi energi dengan mengurangi ketergantungan pada pendingin udara dan mengurangi konsumsi bahan bakar, kaca film Wincos juga meningkatkan kenyamanan pengemudi karena mampu melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

Kaca film merek Wincos memiliki peran penting dalam mengurangi transmisi panas ke dalam kendaraan dan bangunan. Teknologi dan fitur yang dimiliki kaca film teknologi Jepang ini menjadi solusi yang andal mengurangi panas. 

Klaimnya, dengan memasang kaca film Wincos di kendaraan maupun bangunan bisa mengurangi suhu hingga 30%, sehingga menciptakan lingkungan yang nyaman dan hemat energi.

Wincos mampu mengurangi panas matahari di dalam mobil atau bangunan dengan kemampuan menolak panasnya hingga 97% (IIR) tolak infrared. 

“Adanya kemampuan perlindungan paparan sinar matahari yang tinggi, kaca film Wincos bekerja maksimal memblokir sinar infrared (IR), sehingga kabin mobil akan terasa lebih sejuk dari biasanya," pungkas Betty Anjarini.

Pilihan Editor: Ketahui Penyebab Lampu Mobil Redup Sebelah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi