Honda Hadirkan Layanan Bodi dan Cat di Dealer Malang
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 3 Juni 2024 08:23 WIB
Bodi dan cat dealer Malang Honda. (Dok HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan fasilitas layanan bodi dan cat di dealer Honda Sukun Malang. Fasilitas baru ini berlokasi di Jalan S. Supriadi Nomor 19-22, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Layanan Bodi dan Cat Honda Sukun Malang ini dilengkapi fasilitas 1 bay assembly/disassembly/beating, 1 bay frame alignment, 1 bay putty/primer surfacer, 1 bay paint preparation, 1 spray booth, 1 bay polish, 1 bay final inspection, serta 9 bay parkir. Fasilitas ini dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya.

"Penambahan fasilitas bodi dan cat di Dealer Honda Sukun Malang ini merupakan upaya perluasan penambahan fasilitas layanan bodi dan cat yang ke-28 hingga saat ini," kata After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Layanan bodi dan cat Honda diklaim memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan, sehingga memberikan perbaikan yang presisi, akurat, dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Pengecatan juga dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung.

Hingga tahun ini, Honda saat ini sudah memiliki 92 layanan purnajual bodi dan cat di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui lokasi dari layanan bodi dan cat ini, konsumen bisa mengeceknya di situs resmi Honda Indonesia.

Pilihan Editor: Bagnaia Juara MotoGP Italia 2024, Marc Marquez Gagal Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi