Cara Baru Healing Biker, Keliling Touring Surabaya hingga NTB
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 3 Juni 2024 09:00 WIB
Cerita Gus Paox Iben Pakai Yamaha Lexi LX 155 Sebelum Touring Borobudur - Berlin. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Beberapa aktivitas dilakukan bersama Lexi LX 155 seperti akhir pekan lalu di sejumlah area di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Yamaha dan Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengajak puluhan konsumen Lexi LX 155 melakukan touring di Surabaya, Malang, serta Lombok dan Mandalika.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Yamaha bersama Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim mengadakan aktivitas 'Healing All New LEXi LX 155' serentak di Jawa Timur dan NTB. Kegiatan touring konsumen Lexi LX 155 yang juga diisi dengan agenda lainnya, memberikan kesan tak terlupakan bagi semua peserta," kata Larry Asnan P, Chief Yamaha Territory IV (Jawa Timur & NTB) dalam keterangan resminya.

Memakai Lexi LX 155, puluhan peserta di Malang bersama-sama menikmati asiknya mengendarai mengendarai Yamaha. Berawal dari Sentral Yamaha Malang, lalu melewati rute sekitar perkotaan sampai tiba di titik akhir kafe yang terletak di tengah kebun jati. 

Kesan tak terlupakan juga dirasakan oleh salah seorang peserta, Moch. Rois. Meski usianya sudah 68 tahun, namun dirinya tetap bersemangat jadi biker Yamaha dan bergabung dalam event ini di Malang.

"Merupakan bagian dari kesenangan motoran naik motor Yamaha, saya memang fanatik dengan motor Yamaha. Pakai Lexi ini sangat nyaman, posisi riding dan suspensi nyaman, juga bisa bawa barang yang saya butuhkan untuk pekerjaan saya (barang dapat diletakkan di ruang kaki yang lega). Saya juga butuh cc lebih besar supaya power lebih maksimal,” ucap Moch.Rois.

Pengalaman menyenangkan juga dirasakan oleh konsumen Lexi LX 155 di Surabaya. Puluhan bikers memulai city touring dari Lapangan Yamahaland di jalan Panglima Sudirman, lalu beriringan melalui sejumlah titik di ibu kota Jawa Timur itu hingga berakhir di area Pandaan Pasuruan.

Sedangkan di NTB, bikers Lexi LX 155 mengawali perjalanan dari dealer SIP Ampenan di Mataram, mereka berkumpul sebagai bagian dari kemeriahan ajang Mandalika Racing Series (MRS) yang digelar di Sirkuit Mandalika.

Pilihan Editor: Bagnaia Juara MotoGP Italia 2024, Marc Marquez Gagal Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi