Kontrak MotoGP Austria Diperpanjang hingga Tahun 2030
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 3 Juni 2024 10:00 WIB
MotoGP Austria diperpanjang hingga 2030. (Foto: Red Bull)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaÖsterreichring atau lebih dikenal sebagai Red Bull Ring di Spielberg, Austria, sedianya sudah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2030. Adapun MotoGP Austria akan berlangsung pada 16-18 Agustus mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Mark Mateschitz telah menegaskan kembali komitmen mereka terhadap wilayah Steiermark dengan memperpanjang kemitraan antara sirkuit dan pemilik seri hingga tahun 2030.

Biasanya diadakan pada bulan Agustus, akhir pekan MotoGP di Red Bull Ring menarik ratusan ribu penggemar ke Spielberg, tempat mereka merayakan kecintaan mereka terhadap olahraga motor. Lebih dari satu juta dari mereka telah melewati gerbang tersebut sejak tahun 2016.

Kisah sukses yang dimulai di Spielberg akan terus berlanjut. Terakhir kali CEO Dorna Sports duduk dengan pemilik sirkuit untuk menegosiasikan kesepakatan adalah pada tahun 2019, ketika mendiang Dietrich Mateschitz masih memimpin.

Kontrak tersebut akan berlaku hingga tahun 2025. Dengan komitmen kuat Carmelo Ezpeleta yang diperbarui terhadap trek balap Austria dan Steiermark, ia juga menghormati warisan pendiri Red Bull tersebut.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa MotoGP Austria akan ada di kalender hingga tahun 2030. Tidak hanya ini salah satu trek balap terindah di dunia, ini juga memberikan akhir pekan yang luar biasa bagi para penggemar dengan fantastik fasilitas, acara hiburan yang luar biasa, dan balapan yang spektakuler,” ujar Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports.

Pilihan Editor: Klasemen MotoGP: Meski Juara, Bagnaia Belum Bisa Salip Jorge Martin

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi