Pre-booking Hyundai Kona Electric, Harga Mulai Rp 500 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 4 Juni 2024 10:00 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan kendaraan inovatif dan ramah lingkungan, New Kona Electric pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis 15 Februari 2024. All New Kona Electric, SUV EV yang diluncurkan secara global pada 2023, menawarkan desain sleek dan aerodinamis yang meningkatkan kepercayaan diri pengguna. TEMPO/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memulai layanan pre-booking untuk all-new Hyundai Kona Electric. Kendaraan listrik (EV) mencapai hingga lebih dari 600 km ini tersedia dengan harga sekitar Rp 500 jutaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsumen telah bisa melakukan pre-booking Hyundai Kona Electric secara eksklusif di situs resmi Hyundai Motors Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan Kona Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. 

"Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air. Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia," ucap dia dalam keterangan resminya, Selasa, 4 Juni 2024.

Lebih lanjut Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, sejak ditampilkan di awal tahun ini, mobil listrik telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

"Produk terbaru dari Hyundai ini akan dipasarkan dengan harga kompetitif sekitar Rp 500 jutaan dan siap memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik di Indonesia tanpa perlu menunggu lama,” dia menambahkan

All-new Hyundai Kona Electric pertama kali tampil di Indonesia pada Februari lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Sejak itu, Hyundai melihat respons yang sangat positif dari masyarakat terhadap EV tersebut. 

Sebagai informasi, Hyundai Kona Electric akan hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dengan pilihan warna eksterior Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Konsumen bisa melakukan pre-booking all-new Hyundai Kona Electric secara eksklusif melalui situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) mulai hari ini.

Pastikan untuk pre-booking hanya di situs resmi Hyundai, 500 pemesan pertama akan mendapat penawaran special seperti free charging satu tahun dalam bentuk e-wallet senilai Rp 5 juta yang bisa digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah maupun di stasiun pengisian daya umum.

Pilihan Editor: 

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi