Audi RS 4 Avant Edition 25 Years, Simak Spesifikasi Khususnya!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 7 Juni 2024 11:00 WIB
Audi RS 4 Avant Edition 25 Years tersedia 250 unit. (Foto: Audi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAudi RS 4 Avant edition 25 years menjadi flagship terbaru di jajaran A4. Sebab mobil ini diklaim suguhkan kedinamisan berkendara. Ditambah tatanan interior dan eksterior detail berupa warna ikonik Imola Yellow yang mengingatkan Audi RS4 Sport. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tentunya menjadi incaran para kolektor pengagum Audi, sebab Audi RS 4 Avant edition 25 years ini diproduksi oleh Audi Sport GmbH terbatas 250 unit. Kemajuan pada mesin, suspensi, dan roda menghadirkan performa impresif. 

Mesin V6 biturbo suguhkan tenaga hingga 464 hp dan torsi puncak mencapai 600 Nm. Perihal akselerasi 0-100 kpj mampu melesat 3,7 detik, tentunya lebih cepat 0,4 detik dari versi standar Audi RS 4 Avant.

Kecepatan tertinggi di jalan raya bisa mencapai 300 kpj. Menangani besar dan kencangnya performa, sistem pengereman sudah gunakan rek keramik RS, serta knalpot RS sport berwarna hitam pekat bersuara khusus.

Audi RS 4 Avant edition 25 years ini posturnya bisa diturunkan secara manual 10 mm dan bisa juga lebih rendah 20 mm. Pengendalian andal di kondisi permukaan aspal licin gunakan quattro sport differential. 

Camber negatif ditingkatkan menjadi 2 derajat dan control arm lebih kaku. Hasil ini diklaim pengendalian lebih baik untuk mendapat cengkeraman serta bisa lebih cepat menaklukkan tikungan. Pelek 20 inci bermaterial alloy berkelir Palladium matte, berbalut ban Pirelli P Zero Trofeo RS semi-slick dan pilihan ban khusus sirkuit yakni Pirelli Track Adrenalin.

Pilihan Editor: GAC Aion akan Dukung Penuh Fasilitas Produksi di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi