Tesla Cybertruck Racikan UP.FIT, Jadi Petugas Polisi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 9 Juni 2024 15:00 WIB
Tesla Cybertruck Racikan UP.FIT. (Foto: Unplugged Performance)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaUP.FIT merupakan divisi khusus untuk modifikasi kendaraan Unplugged Performance, memperkenalkan rancangan kendaraan terbarunya berbasis Tesla Cybertruck untuk patroli keamanan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Racangan ini sebagai inspirasi bagi departemen kepolisian, militer atau perusahaan jasa keamanan menghadirkan kendaraan pengamanan lingkungan atau taktikal.

Adapun UP.FIT memang spesial untuk mengemas Tesla Cybertruck dapat digunakan berbagai kebutuhan. Apalagi didukung oleh material terbaik dari Cybertruck yakni lembaran stainless-steel exoskeleton dengan grade kendaraan offroad, punya fitur keselamatan maksimal dan bisa digunakan di berbagai kondisi negara.

“Kendaraan UP.FIT Cybertruck Next-Gen Patrol menunjukkan kemampuan kami menghadirkan kendaraan masa depan,” ujar Ben Schaffer, CEO of Unplugged Performance.

Tesla Cybertruck Racikan UP.FIT untuk kelengkapan petugas pengamanan. (Foto: Unplugged Performance)

“Kami sangat merespons keinginan dari departemen kepolisian untuk berpartisipasi dalam pengembangan Tesla Cybertruck,” kata Ben.

UP.FIT Cybertruck menggabungkan teknologi kendaraan listrik Tesla yang tak tertandingi dengan keahlian Unplugged Performance dalam modifikasi dan adaptasi kendaraan untuk memberikan solusi siap pakai yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan departemen kepolisian. 

Ini menampilkan rangkaian lampu peringatan, sirene, sistem PA, serta sistem radio dan komputer yang ditingkatkan berkat sistem kabel khusus dan integrasi eksklusif. UP.FIT Cybertruck dapat disesuaikan untuk misi taktis, militer atau pencarian dan penyelamatan dengan partisi tahanan yang tersedia, penyimpanan senjata dan peralatan khusus, penutup K9, dinamika kendaraan yang ditingkatkan dengan paket roda dan ban UP.FIT Forged khusus, sistem pengereman, dan opsional peningkatan untuk penggunaan off-road yang ekstrim, serta konektivitas internet Starlink. 

Lembaga penegak hukum dan operator armada akan menganggap UP.FIT Tesla Cybertruck sebagai kemajuan penting dalam kepolisian praktis, menawarkan petugas alat terbaik untuk melindungi dan melayani masyarakat secara efektif.

Pilihan Editor: Lihat Hasil Modifikasi Belkote di BBQ Ride Unstoppable 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi