Triumph TF 250-X Sudah Bisa Ditebus di Diler
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 11 Juni 2024 20:00 WIB
Motocross Triumph TF 250-X. (Foto: Triumph Motorcycles)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTriumph TF 250-X yang sudah menjadi perbincangan para crosser, ternyata kini sudah bisa melihat langsung wujudnya di diler khusus offroad yang dimiliki Triumph di kawasan Eropa. Bahkan peminat bisa langsung menebusnya di angka €11,395 atau setara Rp 199,9 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pabrikan motor asal Inggris ini memastikan bahwa Triumph TF 250-X punya kombinasi rasio bobot dan tenaga terbaik di kelasnya. Menjadi babak baru dalam sejarah Triumph Motorcycles, setelah 120 tahun menghadirkan motor jalan raya premium.

Ricky Carmichael dan Ivan Cervantes, Clement Desalle, dan Ivan Tedesco diyakini menjadi crosser berpengaruh dalam terwujudnya Triumph TF 250-X. Melalui Triumph Racing Factory Teams dalam Kejuaraan Dunia MXGP dan AMA Super Motocross, dengan beberapa podium, hole shot, dan finis 10 Besar selama musim debutnya.

Langkah awal untuk pasar di Italia, Triumph Motorcycles telah menunjuk 9 diler. Telah dipilih karena mampu merepresentasikan dan memenuhi persyaratan untuk menjual segmen offroad dan mendistribusikan serta menjual Triumph TF 250-X.

9 diler motor Triumph di italia tersebut dipastikan pembeli terpenuhi untuk purna jual Triumph TF 250-X. Termasuk pasokan suku cadang dan bantuan teknis, dalam konteks pengalaman pembelian yang sepenuhnya konsisten dengan positioning, nilai-nilai dan persyaratan merek Triumph, sama seperti produk lainnya.

Pilihan Editor: Cara BMW Motorrad Agar Konsumennya Lolos Ujian SIM C1

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi