IIMS: Pengunjung Lakukan Tes Dulu Sebelum Transaksi
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 26 Juli 2009 16:26 WIB
TEMPO/Arnold Simanjutak
TEMPO Interaktif, Jakarta:Para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), tak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat ada pengunjung yang menyambangi stan mereka. Selain mendapatkan penjelasan spesifikasi mobil, para pengunjung juga langsung diajak menjajal kemampuan mobil yang menjadi incarannya. Ya, mereka diajak tes drive di area tes yang ada di depan Hall A dan D, Jakarta International Expo, Kemayoran.

Mitsubishi Pajero SportDi antara ATPM yang mengajak pengunjung untuk tes drive adalah PT Proton Edar Indonesia, pemegang merek Proton dan PT Kramayudha Tiga Berlian Motor pemegang merek Mitsubishi. “Kami mengajak pengunjung untuk membuktikan langsung keunggulan Proton, sehingga apa yang kami jelaskan tentang kualitas mobil bisa langsung mereka rasakan,” tutur Prisilla Ferris, Kepala Komunikasi Perusahaan PT Proton Edar Indonesia .

Hal serupa juga diungkapkan Waskiting Pribadi, Kepala Departemen Adverstising dan Promosi PT Kramayudha Tiga Berlian. “Disini kami tidak ingin hanya memberi penjelasan secara verbal, tetapi pengunjung bisa langsung membuktikan kehandalan produk kami,” aku dia.

Dalam tes dirive, Minggu (26/07) ini, Proton menyediakan tiga varian mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang diluncurkan pada pembukaan IIMS, Jumat (24/07) lalu. Ketiganya adalah, tipe Executive 1.600 cc transmisi manual dan otomatis, serta tipe Supreme 1.600 cc transmisi otomatis.

Sementara, PT Kramayudha menyediakan varian Sport Utility Vehicle terbarunya, yaitu Pajero Sport manual dan otomatis, serta dua varian sedan terbarunya yaitu Mitsubishi Lancer Evolution, dan Mitsubishi EX 2.0 GT.

Lantas bagaimana respon pengunjung? “Bagus, dengan mencoba langsung, calon konsumen bias membuktikan. Apalagi, seperti saat ini, banyak ;pilihan dengan tawaran keunggulan yang hamper sama. Calon konsumen harus membuktikan dulu,” tutur Haris Saptahadi, warga Gading Serpong, Tangerang, saat ditanya kesannya melakukan tes drive.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi