Toyota Gelar Kontes Teknisi Nasional
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 30 Juli 2009 21:45 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Toyota Astra Motor mensinergikan pengembangan dan perbaikan produk-produknya dengan pelayanan after sales. Pemegang merek Toyota di Indonesia itu kembali menggelar National After-Sales Service Skill Contest yang mengadu kemampuan dan keterampilan para teknisi bengkel Toyota di seluruh Indonesia.

Kontes yang diadakan National Service Division PT TAM ini diikuti para pemenang Regional Skill Contest yang telah diadakan tiap dealer utama Toyota sebelumnya. Peserta tahun ini berasal dari lima Main Dealer utama Toyota yaitu Auto 2000, Nasmoco, Hasjrat Abadi, Hadji Kalla, dan Agung Automall.

Tahun ini, kontes dibagi dalam tiga kategori yaitu Kategori Partsman, Paint, dan Body Technician dengan total peserta 26 orang. Pemenang pertama dari masing-masing kategori akan mendapat Trophy bergilir, plakat, uang Rp 12 juta serta kesempatan mengikuti event Champions Assembly di Jepang pada bulan Oktober 2009 menghadapi juara-juara dari negara lainnya.

Pemenang tahun ini :

Kategori PartsJuara III: Wawan Sugianto (Auto 2000 Bogor)Juara II: Eko Suhadi (Nasmoco Pemuda)Juara I: Faby Handrika Riza (Auto 2000 Padang)

Kategori Paint TechnicianJuara III: Sulistyono (Astrido Bandengan)Juara II: Sardi (Nasmoco Mlati)Juara I: Eri Susandi (Auto 2000 Cibiru)

Kategori Body TechnicianJuara III: Ikin Sadikin (Auto 2000 Karawang)Juara II: Endang Nugroho (Auto 2000 BP Sunter)Juara I: Wahid Arin (Nasmoco Kaligawe)

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi