Toyota Luncurkan Pre-Holiday dan Holiday Campaign 2009
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 4 Agustus 2009 20:46 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - Menyambut Lebaran dan Natal 2009 serta tahun baru 2010, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar program 'Pre-Holiday Campaign' dan 'Holiday Campaign'.

Program 'Pre Holiday Campaign' berlangsung tanggal 15 Agustus - 6 September 2009 bertujuan mempermudah dan meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam mobilitasnya di musim mudik Lebaran. Sementara Holiday Campaign berlangsung 17– 27 September 2009 dan 25 Desember 2009 – 2 Januari 2010 yang ditujukan untuk pelanggan selama perjalanan mudik libur lebaran dan natal-tahun baru.

"Layanan yang kami persiapkan dengan matang sebagai salah satu layanan purna jual ini, diharapkan bisa memberikan ketenangan selama dalam perjalanan dimana mobilitas masyarakat cenderung meningkat pada masa-masa lebaran,” kata Joko Trisanyoto, Direktur Marketing, PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Program tahunan ini meliputi potongan harga untuk sejumlah suku cadang seperti oli, busi, aki dan sebagainya, termasuk potongan harga biaya jasa dari bengkel. Pre-Holiday dan Holiday Campaign ini akan dilakukan di seluruh bengkel resmi Toyota secara nasional serta didukung oleh pos mudik 24 jam, bengkel siaga 24 jam, dan juga bengkel yang tetap buka di hari libur di sejumlah lokasi strategis pada jalur mudik.

Toyota sudah mempersiapkan 14 Pos Jaga Darurat (Sumatera, Jawa, dan Bali), 11 Bengkel Siaga 24 Jam (Sumatera dan Jawa), 46 bengkel (Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi, dan Papua), serta 87 bengkel (Sumatera, Jawa, dan Kalimantan).

Informasi lokasi masing-masing pos jaga dan bengkel siaga Toyota dapat diakses melalui layanan informasi di Toyota Navigation dan M-Toyota.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi