Barrichello: Terima Kasih Massa!  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 24 Agustus 2009 11:31 WIB
AP/Daniel Leiva

TEMPO Interaktif, Valencia:Juara Grand Parix Eropa-Valencia, Rubens Barrichello mengucapkan terima kasih kepada pembalap Ferrari yang sedang cedera, Felipe Massa terkait isyarat yang telah ditunggunya hampir lima tahun untuk meraih kemenangan.

Massa, finis terdepan di GP Valencia musim lalu namun harus absen musim ini akibat kecelakaan kepala yang diterimanya di GP Hungaria bulan lalu, akibat terkena serpihan baja dari mobil Brawn GP yang ditunggangi Barrichello.

Barrichello, yang kemenangannya di GP Eropa sebagai kemenangan ke-100 yang berhasil diraih pembalap asal Brasil, tampil dengan pesan bertuliskan 'kembalilah berlomba secepatnya' yang terpampang di helmnya.

Barrichello, 37 tahun juga mengaku bahwa Massa juga memberikan nasihat yang berguna baginya musim lalu. “Saya menghabiskan sepanjang sore itu bersama Massa dan merekam memori yang indah. Ia mengatakan tentang garis di pelbagai lintasan sirkuit. Itu jelas membantu saya karena ia tampil brilian musim lalu dan saya melihatnya setelah kami berbicara,” bungah Barrichello, Senin (24/8).

Kemenangan di GP Eropa, menurut Barrichello adalah vital. Ia mengaku kemenangan ini juga diberikannya kepada Massa, yang notabene menjadi rekan sesama pembalap Brasil. “Saya bangga bahwa Massa senegara dengan saya dan memberikan nasihat yang berguna,” tegas Barrichello.

REUTERS | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi