Chevrolet Tambah 8 Dealer di Tahun 2009
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 4 September 2009 00:29 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebuah rekor pertambahan jaringan diler berfasilitas 3S (Sales-Services-Sparepart) dicatat GM Autoworld Indonesia (GMAI). ATPM mobil Chevrolet di Indonesia tahun 2009 ini meresmikan empat dealer 3S-nya di Bandung, Lampung, Cirebon, Pekalongan. Empat lainnya di Samarinda, Solo, Tangerang dan Padang akan menyusul dalam waktu dekat. 

“Pesatnya pertambahan diler 3S kami didorong oleh kualitas kepercayaan mitra bisnis dan Konsumen yang kian hari kian meningkat. Jika tahun 2007 kami menggebrak dengan meresmikan 5 dealer, dan 4 dealer di tahun 2008. Tahun ini kami meresmikan 8 diler 3S,” ujar Mukiat Sutikno, Managing Director GMAI.

Dengan bertambahnya jaringan dealer ini, diharapkan pelanggan Chevrolet di seluruh Indonesia dapat menikmati pelayanan penjualan dan purna jual yang prima dari seluruh tim Chevrolet. Untuk tahun 2010, GMAI berniat akan terus agresif mempercepat seleksi permohonan calon dealer yang sudah masuk ke GMAI.  

Total keseluruhan pertambahan dealer Chevrolet yang berhasil dicapai tahun ini, membuat jumlah diler 3S Chevrolet total menjadi 38 buah di seluruh Indonesia. Dari segi layanan purna jual, ke-38 dealer tersebut diwajibkan menjalani program Chevy Care – Sebuah konsep pelayanan konsumen berstandar GM Difference! yang telah diimplementasi oleh General Motors di seluruh dunia.  

Jelang mudik tahun ini, GMAI menyiagakan seluruh fasilitas bengkel resminya di seluruh Indonesia guna melayani Pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik dan liburan. Sebanyak 21 unit Chevrolet Mobile Care – Colorado siap siaga melayani Pelanggan di seluruh Indonesia yang mengalami gangguan teknis darurat selama perjalanan mudik dan liburan. GMAI juga menyiapkan Posko Siaga di Puncak-Bogor dan Lampung.

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi